Breaking News:

Begini Memilih Action Cam yang Pas di Kantong Si Penyuka Petualangan

Saat ini action camera atau kamera aksi jadi trend terkini bagi para pencinta teknologi yang suka berpetualang atau travelling.

istimewa
Sebagian besar kaum muda menggunakan action camera untuk berfoto selfie. Dengan lensa fisheye yang dimilikinya, action camera memberikan foto selfie dan groupie yang semakin dramatis dan manis. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Saat ini  action camera atau kamera aksi jadi trend terkini bagi para pencinta teknologi yang suka berpetualang atau  travelling.

Meski berfungsi utama dalam pengambilan gambar ataupun video, fungsi action kamera saat ini semakin bervariasi.

Sebagian besar kaum muda menggunakan action camera  untuk berfoto selfie.  Dengan lensa  fisheye yang dimilikinya, action camera memberikan foto  selfie dan groupie yang semakin dramatis dan manis.

Selain dilengkapi lensa fisheye,  action camera  juga memiliki fitur mengambil gambar atau video di luar ruangan tanpa harus khawatir kamera akan mengalami kerusakan.

Kualitas dan keunggulan  action camera diatas  rata-rata kamera biasa, membuat banyak orang menggandrungi action camera.

Sayangnya, harga  action camera yang bervariasi masih dianggap mahal di kantong para pecinta fotografi.

Anda perlu pintar dan cerdik untuk memilih action camera yang murah, tanpa mengurangi kualitas yang ditawarkannya.

Untuk membeli action camera  yang pas di kantong anda, beberapa hal ini perlu diperhatikan :

Pertama, kenali kegunaan dari action camera yang hendak anda inginkan. Action camera berfungsi menghasilkan sebuah foto dan video yang beresolusi tinggi dan dilindungi oleh casing yang melindunginya dari kerusakan.  Action camera memiliki perangkat yang dapat dikenakan di tubuh, helm atau tempat-tempat lainnya, sehingga Anda dapat mengabadikan setiap momen petualangan dengan Action Camera.

Kedua, kenali kualitas dari video yang dihasilkan action camera. Action camera membuat video dengan resolusi 720 p hingga 4K (3840 x2160).  Resolusi standar Video (720p-1080p) akan mendapatkan  frame rate  tinggi hingga 240 fps.

Ketiga, perhatikan kapasitas baterai. Kapasitas baterai dalam sebuah action camera yang besar tentu membuat rekaman video dan foto lebih banyak. Hal ini sangat penting untuk diperhatikan karena mengganti baterai action camera biasanya lebih rumit.

Keempat, Temukan berbagai jenis kamera online terbaru di situs belanja online terpercaya. Apalagi menjelang akhir tahun, inilah saat yang tepat untuk berburu kamera online. Pembelian kamera secara online akan menghemat tenaga dan waktu ketimbang harus pergi ke toko fisik secara langsung.

Tokopedia sebagai e-commerce terbesar di Indonesia memungkinkan individu dan pemilik usaha beli kamera online dan Lensa Kamera Terbaik secara aman dan nyaman.

Temukan berbagai jenis kamera online terbaru serta lensa kamera online terbaik dengan harga murah hanya di Tokopedia dan abadikan segala momen keseruan petualanganmu.

Admin: Sponsored Content
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved