Korban Penembakan Onum Polisi Dimakamkan

Jenazah Indra Yani yang menjadi korban penembakan oknum Polres Lubuklinggau, Senin (24/4/2017) sore tiba di rumah duka dan langsung dimakamkan di Pema

Korban Penembakan Onum Polisi Dimakamkan
capture youtube
Jenazah Indra Yani yang menjadi korban penembakan oknum Polres Lubuklinggau, Senin (24/4) sore tiba di rumah duka dan langsung dimakamkan di Pemakaman Umum Desa Blitar, Rejang Lebong. 

TRIBUNNEWS.COM, RAJALEBONG - Jenazah Indra Yani yang menjadi korban penembakan oknum Polres Lubuklinggau, Senin (24/4/2017) sore tiba di rumah duka dan langsung dimakamkan di Pemakaman Umum Desa Blitar, Rejang Lebong, Bengkulu.

Pemakaman pria berusia 33 tahun ini diiringi dengan isak tangis keluarga dan kerabat.

Selama ini, ia merupakan tulang punggung ekonomi keluarganya. Indra Yani meninggal setelah sempat dirawat di rumah sakit, akibat luka tembak di bagian leher.

Sebelumnya, peristiwa penembakan sebuah mobil saat razia terjadi di Lubuklinggau, Sumatera Selatan pada Selasa, 18 April lalu.

Brigadir K menembaki mobil sedan yang tak berhenti saat dirazia.

Menurut rilis Polres Lubuklinggau, mobil sempat dikejar dan diminta membuka kaca.

Namun karena tidak dilakukan, polisi menembaki mobil itu hingga berhenti.

Dan ternyata mobil berisi satu keluarga dan anak-anak. Brigadir K yang sudah menjadi tersangka sempat menjalani olah TKP di Lubuklinggau.

Olah TKP berlangsung di lokasi razia dan lokasi penembakan. Menurut keterangan polisi, Brigadir K menembaki mobil sedan berisi satu keluarga dengan senapan serbu jenis SS 1.

Editor: Samuel Febrianto
Sumber: Kompas TV
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved