Breaking News:

Korupsi KTP Elektronik

Pelarian Miryam dari Bandung Hingga Ke Kemang

"‎Awal kami endus yang bersangkutan ada di Bandung di rumah saudaranya. Lalu ada juga di transhotel dan tanggal 30 April 2017 dia bergerak ke Kemang,"

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Tersangka pemberian keterangan palsu dalam sidang dugaan korupsi KTP elektronik, Miryam S Haryani tiba di gedung KPK Jakarta dengan pengawalan ketat, Senin (1/5/2017). Miryam yang menjadi buron KPK ditangkap tim dari Polda Metro Jaya saat berada di Hotel Grand Kemang. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya, Irjen M Iriawan memberikan pernyataan langsung soal penangkapan terhadap Miryam S Haryani (MSH).

"Kami terima surat permintaan bantuan untuk menangkap Miryam dari KPK tanggal 26 April 2017. Atas dasar itu kami bentuk tim gabungan Polda Metro Jaya," ucap Iriawan, Senin (1/5/2017) di Mapolda Metro Jaya.

Jenderal bintang dua ini melanjutkan tim gabungan yang dibentuknya berasal dari unsur Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro dan Kapolres Depok.

Kemudian tim melakukan penelusuran.

Hasilnya, saat Miryam ditetapkan sebagai buron, tim melacak Miryam ada di rumah saudaranya di Waringin, Bandung, Jawa Barat.

Baca: Miryam Dikawal Ketat Polisi Saat Dibawa ke KPK

Baca: Bambang Soesatyo Berharap Miryam Buka Misteri Pihak yang Menekan Dirinya

Baca: Miryam Tak Bisa Ditemui Kuasa Hukumnya Saat Diperiksa di Polda Metro Jaya

Bahkan selain ke ‎rumah saudaranya, Miryam juga sempat bersembunyi di sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat.

Halaman
12
Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved