OTT Gubernur Bengkulu

Ditahan KPK, Istri Gubernur Bengkulu Tetap Tampil Kece dengan Busana dan Kerudung Senada

Tampilan natural Lily Martiani Maddari kian sempurna dengan polesan lipstik berwarna pink di bibirnya, juga bedak yang tipis di bagian muka.

Laporan Wartawan Tribunnews, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meski dua bulan lebih mendekam di tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), tampilan Lily Martiani Maddari, istri Gubernur Bengkulu nonaktif, Ridwan Mukti,‎ tetap tampil kece.

Diketahui, Lily Martiani Maddari sebelumnya terjaring dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK di rumah dinas Gubernur Bengkulu pada Selasa (20/6/2017) silam.‎

Baca: OTT Gubernur Bengkulu dan Istrinya, KPK Temukan Uang Rp 1 Miliar dalam Kardus

Selain Lily Martiani Maddari, penyidik juga menangkap suami Lily, Ridwan Mukti; pengusaha yang juga perantara suap, Rico Dian Sari; dan Direktur PT Statika Mitra Sarana (PT SMS), Jhoni Wijaya.

Mereka ditangkap terkait kasus dugaan suap dua proyek peningkatan dan pembangunan jalan di Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu.

Pada Selasa (22/8/2017), Lily Martiani Maddari menjalani pemeriksaan di KPK.

Pantauan Tribunnews, Lily Martiani Maddari tetap memperhatikan gaya busana dan riasan wajahnya.

Terlihat Lily Martiani Maddari menggunakan kerudung kuning, senada dengan atasan batik berwarna kuning dengan panjang selutut serta celana bahan.‎

Istri Gubernur nonaktif Bengkulu, Ridwan Mukti, Lily Martiani Maddari menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Rabu (16/8/2017).
Istri Gubernur nonaktif Bengkulu, Ridwan Mukti, Lily Martiani Maddari menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Rabu (16/8/2017). (Tribunnews/Herudin)

Untuk riasan wajah, Lily Martiani Maddari tetap dengan gayanya yang selalu terkesan natural.

Dia juga tetap mempertahankan gaya hijab yang sederhana.

Tampilan natural Lily Martiani Maddari kian sempurna dengan polesan lipstik berwarna pink di bibirnya, juga bedak yang tipis di bagian muka.

Meski terkesan natural, makeup yang digunakan Lily Martiani Maddari tetap komplit, ini bisa dilihat dari alis di matanya.‎

‎Saat dibawa ke KPK setelah ditangkap, Lily Martiani Maddari juga tampil dengan warna busana senada.

Dia menggunakan baju batik selutut serta celana bahan, dipadu kerudung hijau‎. (*)

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Sapto Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved