PKPI Makin Percaya Diri Hadapi Pilkada 2018 dan Pemilu 2019

Menurut Imam Anshori Saleh, hasil verifikasi internal partai menunjukkan perkembangan signifikan

PKPI Makin Percaya Diri Hadapi Pilkada 2018 dan Pemilu 2019
ISTIMEWA
Sekjen PKPI Imam Anshori Saleh berdiri dibelakang Ketua Umum PKPI, AM Hendropriyono. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) pimpinan AM Hendropriyono makin percaya diri menghadapi Pilkada Serentak 2018 dan Pemilu 2019.

Demikian disampaikan Sekretaris Jenderal PKPI Imam Anshori Saleh kepada Tribunnews.com, Rabu (30/8/2017), setelah melihat hasil verifikasi internal PKPI yang menunjukkan hasil positif.

Menurut Imam Anshori Saleh, hasil verifikasi internal partai menunjukkan perkembangan signifikan, yakni kepengurusan PKPI di seluruh tingkatan makin solid.

"Alhamdulillah semuanya berjalan lancar dengan hasil yang sangat memuaskan. Semua pengurus di tingkat provinsi sampai desa, dari Aceh sampai Papua siap menyukseskan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019,” tutur Imam Anshori Saleh.

Sehari sebelumnya, Imam Anshori Saleh telah mendengarkan paparan seluruh tim Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PKPI yang diterjunkan ke semua provinsi di Indonesia.

Ada 60 personel DPN PKPI yang terbagi dalam 15 tim yang terjun ke daerah untuk melakukan verifikasi internal.

Lebih lanjut Imam Anshori Saleh mengatakan, Hendropriyono sejak memimpin PKPI pada akhir tahun lalu memang rajin berkomunikasi dan terjun langsung ke masyarakat.

Kini, sambung Imam Anshori Saleh, makin banyak tokoh-tokoh di daerah yang bergabung dengan PKPI.

Baca: Jaga Sapi Milik Presiden Jokowi agar Aman, Saeman Rela Tidur di Kandang

Imam Anshori Saleh menyebut kemampuan Hendropriyono berkomunikasi membuat jajaran PKPI di daerah makin bersemangat menarik masyarakat untuk menjadi kader.

Halaman
12
Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved