Ade Komarudin Sudah Bisa Merespons Meski Hanya Melalui Bahasa Isyarat

Mantan Ketua DPR, Ade Komarudin yang dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto, Jakarta Pusat, belum bisa didekati para penjenguknya.

Ade Komarudin Sudah Bisa Merespons Meski Hanya Melalui Bahasa Isyarat
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Politisi Partai Golkar Ade Komarudin berjalan keluar usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Rabu (22/11/2017). Mantan Ketua DPR itu diperiksa terkait kasus proyek KTP elektronik untuk tersangka Ketua DPR Setya Novanto dan Direktur Utama PT Quadra Solution Anang Sugiana Sudiharjo. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan Ketua DPR, Ade Komarudin yang dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat, belum bisa didekati para penjenguknya.

Kabar baiknya, Ade Komarudin sudah bisa memberikan respons meski hanya lewat bahasa isyarat.

Pada Kamis (11/1/2018) siang, Ketua Generasi Muda Partai Golkar (GMPG), Ahmad Doli Kurnia, menjenguk Akom di RSPAD Gatot Subroto.

Ahmad mengatakan, kondisi Akom sudah membaik pascaoperasi batok kepala karena ada perdarahan di kepala pada Rabu (10/1/2018).

Bahkan, katanya, Akom sudah mulai merespons dokter ataupun perawat yang mendekatinya meski respons itu terbatas pada gerakan-gerakan atau isyarat.

"Menurut dokter dan kami juga melihat langsung, situasinya semakin membaik dan ada reaksi. Ya mudah-mudahan semakin membaik," katanya.

Baca: Kapolda Baru Jambi Sujud Syukur Ketika Tahu Ditugaskan di Tanah Kelahirannya

Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, Agung Laksono, juga menyatakan Ade Komarudin atau Akom masih harus menjalani perawatan.

Kepalanya masih diperban dan ada selang infus terpasang di tubuhnya.

Agung juga mengaku tidak bisa mendekat dan berbicara langsung kepada Akom yang dirawat di ruangan khusus.

Halaman
123
Penulis: Amriyono Prakoso
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved