Breaking News:

Berita Parlemen

12 Anggota DPR PAW Diresmikan

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo memandu peresmian 12 Anggota DPR RI Pergantian Antar Waktu (PAW)

www.dpr.go.id
Ketua DPR RI Bambang Soesatyo memandu peresmian 12 Anggota DPR RI Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2014-2019 pada Rapat Paripurna. 

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo memandu peresmian 12 Anggota DPR RI Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2014-2019 pada Rapat Paripurna , di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (18/5/2018).

Didampingi para Wakil Ketua Utut Adianto (F-PDI Perjuangan), Agus Hermanto (F-PD),  Fadli Zon (F-Gerindra) dan Taufik Kurniawan (F-PAN), Bamsoet, panggilan akrab Ketua DPR, memandu pengucapan sumpah dan janji ke-12 Anggota Dewan lintas fraksi tersebut.

Selengkapnya ke-12 anggota tersebut adalah Abubakar Wasahua dari F-PPP Dapil Sulsel III, M. Unais Ali Hisyam dari F-PKB Dapil Jatim XI, John Sifi Mirin dari F-PAN Dapil Papua, Adi Putra Darmawan Tahir dari FPG Dapil NTB, Ratieh Sanggarwatie dari F-PPP Dapil Jabar IX, dan Bambang Budi Santosa dari F-PAN Dapil Jatiim IX.

Kemudian, Muhammad Nurdin dari F-PDI Perjuangan Dapil Jabar XI, Titik Prasetyowati Verdi dari F-NasDem Dapil Jatim VI, Lucy Kurniasari dari F-PD Dapil Jatim I, Jhoni Allen Marbun dari F-PD Dapil Sumut II, Yus Sudarso dari F-PD Dapil Jatim XI, dan I.G Agung Putri Astrid dari PDI Perjuangan Dapil Bali. (*)

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved