Pesawat Lion Air Jatuh

Bawa Tas Merah dan Jerigen Isi Rengginang, Siti Menunggu Kabar Sang Suami

Akhmad Endang Rokhmana merupakan pegawai Kementerian Keuangan yang menjabat sebagai Kepala Subbagian Kantor Wilayah DJPB Babel

Bawa Tas Merah dan Jerigen Isi Rengginang, Siti Menunggu Kabar Sang Suami
Tribunnews.com/Danang Triatmojo
Siti Nur Aini 

Laporan wartawan tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Posko Basarnas yang berada di Dermaga JICT 2, Pelabuhan Tanjung Priok kembali didatangi keluarga maupun kerabat para korban pesawat Lion Air JT610.

Salah satunya ialah Siti Nur Aini yang diketahui merupakan istri dari salah satu penumpang yang ada dalam daftar 189 manifest penerbangan Lion Air JT610 rute Jakarta - Pangkal Pinang tersebut.

Suaminya, Akhmad Endang Rokhmana merupakan pegawai Kementerian Keuangan yang menjabat sebagai Kepala Subbagian Kantor Wilayah DJPB Bangka Belitung.

Baca: Kopilot Cantik Mengaku Ditelanjangi Oknum Petugas Medis RSUD Dr Soetomo Surabaya, Ini Kronologinya

Ibu dua anak itu mengungkap sang suami memang Dinas di Pangkal Pinang, Bangka Belitung sejak dua tahun lalu.

"Saya lagi mencari identitas suami saya penumpang Lion Air, nama suami saya Akhmad Endang Rokhmana," ujar dia seraya mengusap air matanya yang jatuh, dengan tisu, Selasa (30/10/2018).

Tujuan dari kedatangannya ke posko Basarnas ini adalah untuk melihat apakah ada barang-barang identik suaminya yang ditemukan oleh tim evakuasi

Baca: Charly Van Houten Digugat Cerai, Begini Sederet Alasan Istri Menceraikan Suami

Terakhir, ungkap Siti, Suaminya Akhmad membawa tas merah, dengan mengenakan jaket kulit coklat, serta menenteng jerigen berisi rengginang khas Tasikmalaya atas pesanan dari teman-temannya yang bekerja di Kanwil DJPB Bangka Belitung.

"Ada tas, bapak pake tas merah, bawa jerigen isi rengginang buat oleh-oleh, disana (temannya) minta rengginang dari Tasik. Terus pake jaket kulit coklat," tuturnya.

Sebelum kesini, Siti mengawali pencariannya dengan mendatangi Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Disana, dia belum mendapatkan kepastian soal keberadaan suaminya itu.

Halaman
12
Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved