Breaking News:

Pilpres 2019

Jubir Prabowo-Sandi Pastikan Tidak Ada Masalah Antara Demokrat dengan Gerindra

Juru Bicara Prabowo-Sandi, Andre Rosiade menegaskan bahwa hubungan Partai Gerindra dengan prtai Demokrat baik-baik saja.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Hasanudin Aco
Tribunnews/JEPRIMA
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono memberikan keterangan pers terkait pertemuan tersebut di kediamannya dikawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018). Pertemuan tersebut menyepakati kesamaan visi dan misi sebagai dasar untuk membangun koalisi dalam Pilpres 2019. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Juru Bicara Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade menegaskan bahwa hubungan Partai Gerindra dengan prtai Demokrat baik-baik saja.

Adapun permasalah partai Demokrat yang merasa tidak mendapatkan efek ekor jas merupakan masalah internal yang sebaiknya tidak disampikan di media.

"Kami terus terang tidak ingin menanggapi pernyataan Demokrat tersebut karena ini kan permasalahan internal tidak perlu ditanggapi di media , saling jawab di media lebih baik diselesikan di internal. Saya memastikan tidak ada masalah antara partai Demokrat dengan partai Gerindra," ujar Andre saat dihubungi, Kamis (15/11/2018).

Baca: Demokrat Dinilai Realistis, Peluang AHY Jadi Capres 2024 Menipis Jika Prabowo Jadi Presiden

Andre memastikan bahwa Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY) akan tetap mendukung Prabowo di Pemilu Presiden 2019.

Dalam waktu dekat ini menurutnya akan ada pertemuan antara Sekretaris Jenderal Demokrat Hinca Pandjaitan dengan Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani.

"Akan ada pertemuan untuk pemenangan, Insya Allah baik-baik saja," katanya.

Adapun terkait janji Sandiaga Uno mengajak Ketua Kogasma Pemenangan Pemilu Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) berkampanye menurut Andre akan dipenuhi dalam waktu dekat.

Menurutnya, Sandiaga merupakan orang yang sangat berkomitmen terhadap janji.

"Bicara soal janji, pak Sandi seorang pengusaha, beliau punya karyawan 30 ribu orang. Tidak mungkin Sandi punya karyawan 30 ribu orang kalau tidak komitmen terhadap janji. Kemarin saja di Jabar beliau didampingi politikus Demokrat Ramadhan Pohan dan Alex Asmasoebrata dalam keliling Jabar," pungkasnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved