Pilgub DKI Jakarta

M. Taufik: Energi Positif Relawan Tersalurkan ke Prabowo-Sandi

Menurut Ketua Seknas Prabowo-Sandi M Taufik, kehadiran warga dan relawan saat nonton debat capres merupakan bentuk dukungan positif.

M. Taufik: Energi Positif Relawan Tersalurkan ke Prabowo-Sandi
Tribunnews.com/Glery Lazuardi
Ketua Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi M Taufik di Markas Seknas, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (17/2/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, M Taufik mengapresiasi warga dan relawan yang hadir menyaksikan nonton bareng debat kandidat putaran kedua di Markas Seknas, Menteng, Jakarta Pusat.

Menurut dia, kehadiran warga dan relawan itu merupakan bentuk dukungan positif kepada pasangan calon presiden-calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Saya meyakini kehadiran saudara-saudara energi positifnya akan tersalurkan ke calon kita," kata Taufik, saat menyampaikan pidato dihadapan warga dan relawan di Markas Seknas, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (17/2/2019).

Sejauh ini, dia menilai, pasangan capres-cawapres nomor urut 02 itu menjunjung tinggi tata krama dan sopan santun dibandingkan pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-KH. Maruf Amin.

Baca: Dinilai Serang Prabowo Secara Personal, Ketua BPN Sebut Jokowi Curang

Hal ini, terlihat dari pernyataan pasangan petahana itu yang terkesan menyerang pasangan oposisi.

"Calon kita, pengetahuan, pemahaman, kearifan, saya kira punya kelebihan. Dan yang menarik melihat dari debat pertama, melakukan penyerangan justru terbalik, petahana," kata dia.

Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi menggelar acara nonton bareng debat kandidat pemilihan presiden (pilpres) 2019 putaran kedua.

Acara nonton bareng digelar di Jl.HOS Cokroaminoto, Menteng, pada Minggu (17/2/2019).

Berdasarkan pemantauan, satu unit layar lebar dipasang di bagian dalam seknas. Sementara itu, kursi-kursi juga disediakan untuk nonton bareng.

Baca: Dinilai Jokowi Kurang Optimistis, Ini Pembelaan Prabowo Subianto

Mayoritas peserta nobar yang hadir memakai baju berwarna biru Prabowo-Sandi.

Mereka antusias menunggu jalannya debat. Di antara mereka ada yang berfoto selfie.

"Ayo-ayo foto bareng," kata salah satu peserta nobar sambil berpose dua jari.

Selain menjadi tempat nobar, warga juga menjual atribut-atribut pasangan capres-cawapres nomor urut 02 itu. Atribut diantaranya seperti, kaos, topi, dan pin.(*) 

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved