Andi Arief Terjerat Narkoba

Elite NasDem: Memangnya Andi Arief Itu Bocah, Belum Bisa Bedakan Mana Baik Dan Buruk!

Andi Arief ditangkap di Hotel Peninsula, Jakarta Barat, Minggu (3/3/2019) malam, karena kasus dugaan penggunaan narkoba.

Tribunnews.com/Istimewa
Meja yang berantakan saat penangkapan Andi Arief, di hotel bilangan Jakarta, Senin (4/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Srihandriatmo Malau

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin angkat suara terkait tudingan Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief merupakan korban dari kegagalan pemerintah Joko Widodo (Jokowi) dalam memberantas peredaran narkoba.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono menilai Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief merupakan korban dari kegagalan pemerintah memberantas peredaran narkoba.

Menurut juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Irma Suryani Chaniago, publik makin memahami kualitas politikus oposisi pemerintah ketika tudingan itu terlontar.

"Yang melanggar hukum siapa? Kok yang disalahin siapa? Memangnya Andi Arief itu bocah! Yang belum bisa bedakan mana baik dan buruk!" demikian Ketua DPP NasDem ini kepada Tribunnews.com, Selasa (5/3/2019).

Baca: Tertangkap CCTV Ibu dan Anak Pakai Seragam SD Curi Kotak Amal, Ada Kisah Sedih di Baliknya

Sebagai politikus, kata dia, seharusnya menyampaikan pernyataan atau pandangan yang mencerdaskan publik.

Apalagi, imbuh dia, publik kini telah cerdas menilai kebenaran dari kasus ditangkapnya Andi Arief karena kasus dugaan penggunaan narkoba.

"Sebagai politisi kalau beri statement yg masuk akal dong, memalukan politisi saja, nggak cerdas dan asbun," kritik anggota DPR RI ini.

Andi Arief ditangkap di Hotel Peninsula, Jakarta Barat, Minggu (3/3/2019) malam, karena kasus dugaan penggunaan narkoba.

Kepolisian melakukan penggerebekan setelah menerima informasi dari masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved