Pilpres 2019

BPN: Prabowo Sudah Bezuk Ahmad Dhani, Kapan Jokowi Jenguk Romy

Prabowo dan Sandi meluangkan waktu untuk menjenguk juru kampanyenya, Ahmad Dhani yang dipenjara karena melanggar

BPN: Prabowo Sudah Bezuk Ahmad Dhani, Kapan Jokowi Jenguk Romy
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ketua Umumm PPP Romahurmuziy atau yang akrab disapa Romy keluar gedung KPK Jakarta memakain rompi tahanan usai diperiksa oleh penyidik, Sabtu (16/3/2019). Romahurmuziy ditahan oleh KPK usai ditetapkan sebagai tersangka terkait dugaan suap seleksi jabatan di Kementerian Agama. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade mempertanyakan kapan Jokowi akan menjenguk Ketua Umum PPP Romahurmuziy (Rommy) yang kini ditahan KPK, karena dugaan kasus suap jual beli jabatan di Kementerian Agama. Pasalnya menurut Andre, Rommy merupakan orang dekat Jokowi.

"Rommy itu bukan hanya orang dekat presiden, teman dekat presiden setiap minggu berkali-kali ketemu dengan presiden bahkan Ketum Parpol pendukung presiden dan juga TKN Jokowi-Ma'ruf," kata Andre di Media Center Prabowo-Sandi,Jalan Sriwijaya Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, (30/3/2019).

Andre kemudian membandingkan yang dilakukan pasangan Prabowo-Sandi kepada timsesnya yang dipenjara.

Prabowo dan Sandi meluangkan waktu untuk menjenguk juru kampanyenya, Ahmad Dhani yang dipenjara karena melanggar Undang-undang ITE.

Seharusnya menurut Andre, Jokowi melakukan hal yang sama kepada timsesnya seperti yang dilakukan Prabowo.

"Pak Prabowo sudah menjenguk Ahmad Dhani, Prabowo datang ke Surabaya besuk Dhani, lalu bang Sandi sudah datang ke Cipinang maupun ke Surabaya jenguk Dhani pertanyaan saya ini pertanyaan publik, kan Ahmad Dhani orangnya Prabowo, timses ya, nah maka Prabowo datang, kira-kira kapan Pak Jokowi besuk gus Rommy," katanya.

Andre menyarankan Jokowi untuk menjenguk Rommy. Apalagi selama ini Rommy selalu memuji-muji Jokowi. Dengan menjenguk Rommy, menurutnya, Jokowi tidak dianggap membuang pendukungnya begitu saja.

"Kita tahu Jokowi dekat secara personal dengan Rommy kira-kira kapan,jangan habis manis sepah dibuang," pungkasnya.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved