Menutup Kuartal 1 Tahun 2019, BNI Life Memperoleh 9 Penghargaan

PT BNI Life Insurance (BNI Life) menerima penghargaan untuk kategori Top 10 Most Trusted Insurance Companies (Life Insurance) pada ajang penganugeraha

Menutup Kuartal 1 Tahun 2019, BNI Life Memperoleh 9 Penghargaan
Ist

PT BNI Life Insurance (BNI Life) menerima penghargaan untuk kategori Top 10 Most Trusted Insurance Companies (Life Insurance) pada ajang penganugerahan Indonesia Insurance Innovation Award 2019 yang diselenggarakan oleh Majalah Gatra yang bekerjasama dengan ThinknovateComm pada hari Jumat (29/3) yang disaksikan langsung oleh Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution dan Direktur Pengawasan Asuransi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Muhammad Iksan di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta Pusat.

Kepercayaan yang diterima BNI Life pada ajang ini merupakan hasil survey Desk Research (jumlah aset), Media Monitoring (pemberitaan di media), dan Consumer Survey yang dilakukan Gatra terhadap 1.200 pemegang polis asuransi dengan minimal anggota kepesertaan selama 2 tahun, tingkat pendidikan minimal S1, dengan Social Economy Status (SES) A, Usia 25 – 50 thn, dan domisili JaBoDeTaBek.

Dalam hal survey media monitoring, BNI Life selalu berusaha menjaga dan mengantisipasi setiap pemberitaan perusahaan tetap positif melalui data dan penjelasan yang dapat dipertanggungjawabkan dan dimengerti oleh nasabah serta masyarakat, hal ini kami lakukan sebagai wujud layanan kami agar nasabah dan masyarakat semakin mengenal dan dekat dengan BNI Life.

"Disamping itu, kami juga memberikan layanan kemudahan kepada masyarakat dan nasabah untuk mengetahui program, kegiatan dan informasi melalui media digital tentang BNI Life melalui website kami  (www.bni-life.co.id), dan akun resmi sosial media (FB, IG, Twitter, dan Youtube) @BNILIFEID," jelas  Direktur Utama BNI Life, Shadiq Akasya.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi masyarakat kepada industri perasuransian (jiwa) khususnya kepada BNI Life sebagai salah satu perusahaan asuransi terpercaya dengan kondisi AAJI mencatat perlambatan premi 19,4 persen menjadi Rp 204,89 triliun di tahun lalu yang disebabkan karena pengaruh kondisi pertumbuhan ekonomi global dan domestik.

"Penghargaan ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi BNI Life di tengah persaingan industri asuransi yang semakin ketat dan menjadikan BNI Life sebagai partner dalam memberikan perencanaan masa depan dan perlindungan terpercaya dengan segala kemudahannya," kata Shadiq.

Shadiq mengatakan di era digital saat ini menjadi tantangan perusahaan asuransi untuk terus melakukan inovasi secara berkelanjutan sebagai bentuk adaptasi dan evaluasi diri dalam kebutuhan masyarakat dan para nasabah setia kami dengan tetap memperhatikan ketentuan OJK yang berlaku.

"Penghargaan Top 10 Most Trusted Insurance Companies (Life Insurance) versi Majalah Gatra merupakan penghargaan kesembilan dari Media Nasional yang kami peroleh di akhir kuartal 1 tahun 2019 ini, setelah menerima penghargaan Top Brand yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing dan 7 penghargaan Best Unit Link di ajang Unit Link Award 2019 yang diselenggarakan oleh Majalah Investor berkerjasama dengan Infovesta," tutup GM Corporate Secretary & Communication BNI Life, Arry Herwindo Wildan. (*)

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved