Pilpres 2019

Maruf Amin Akan Kampanye Terbuka di Bogor

Calon wakil presiden nomor urut 01 Maruf Amin akan menghadiri kampanye terbuka di Bogor, Jawa Barat

Maruf Amin Akan Kampanye Terbuka di Bogor
Dennis Destryawan/Tribunnews.com
Calon wakil presiden nomor urut 01 KH. Maruf Amin memberikan keterangan pers di Rumah Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/4/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Calon wakil presiden nomor urut 01 Maruf Amin akan menghadiri kampanye terbuka di Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/4/2019).

Usai bersafari di dua kota, yakni Sukabumi dan Garut, hari ini, Maruf akan menyambangi Bogor. Maruf dijadwalkan menghadiri dua kampanye terbuka.

"Hari ini kita ke Bogor Kota dan Bogor Kabupaten," ujar Maruf di Rumah Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/4/2019).

Maruf akan menghadiri kampanye terbuka di Lapangan Marzuki Mahdi atau Lapangan Bola Semeru Bogor Barat. Dilanjutkan kampanye terbuka di Lapangan Ciampea di Kabupaten Bogor.

Baca: Kabel Listrik KRL Sering Kesambar Petir, Menhub Minta KAI Bentuk Satgas

Baca: Kabar Gembira, Kemenpora Kini Resmi Angkat M. Fadli Immamudin Jadi PNS

Maruf menyampaikan Bogor merupakan wilayah yang sangat penting. Kabupaten Bogor merupakan kabupaten dengan jumlah pemilih terbesar di Indonesia.

Saat kampanye terbuka, Maruf akan menyampaikan keberhasilan-keberhasilan pemerintahan Joko Widodo (Jokowi), antara lain di bidang sosial, kesehatan, investasi hingga industrialisasi. Pemerintahan Jokowi harus dilanjutkan dan ditingkatkan.

"Saya juga akan menyampaikan agar semua menjaga keutuhan bangsa. Pilpres tidak boleh merusak keutuhan, jangan sampai ada kegiatan merusak dan menciderai," kata Maruf.

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved