Breaking News:

Pemilu 2019

Zulkifli Hasan Kumpulkan Petinggi PAN, Bahas Evaluasi Pileg dan Pemilu 2019

Sekjen PAN Eddy Soeparno mengatakan, pertemuan itu membahas sekaligus mengevaluasi bagimana performa partainya pada Pemilu Legislatif 2019.

Fransiskus Adhiyuda/Tribunnews.com
Sekertaris Jendral PAN, Eddy Soeparno beserta Wakil Ketua Umum PAN Bima Arya di Kantor PAN, di Jalan Daksa 1, Selong, Jakarta Selatan, Sabtu (4/5/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - DPP Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar rapat terbatas untuk membahas sekaligus mengevaluasi bagimana performa partai pada Pemilu Legislatif 2019 di Kantor PAN, di Jalan Daksa 1, Selong, Jakarta Selatan, Sabtu (4/5/2019).

Dalam rapat yang dipimpin oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan. Turut hadir dalam rapat itu Sekertaris Jendral PAN, Eddy Soeparno beserta Wakil Ketua Umum PAN diantaranya Mulfachri Harahap, Bara Hasibuan, Toto Daryanto dan Bima Arya.

Sekjen PAN Eddy Soeparno mengatakan, pertemuan itu membahas sekaligus mengevaluasi bagimana performa partainya pada Pemilu Legislatif 2019.

"Kita membahas dan mengevaluasi hasil pemilu legislatif baik itu hasil legislatif bagi PAN maupun proses dari Pemilu," kata Eddy Soeparno.

Eddy mengatakan, PAN mengaku prihatin dan turut berduka cita terhadap banyaknya Petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) saat bertugas di Pemilu 2019.

Baca: Jokowi Diisukan akan Menetap di Singapura, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep Tanggapi Kocak

Lebih lanjut, Eddy menyampaikan nantinya keseluruhan bahasan pada pertemuan ini akan dijadikan bahan evaluasi pasca Pemilu 2019 ini.

Selain itu, pertemuan itu turut membahas situasi politik dalan negeri.

"Saya kira, internal menjadi fokus dalam pembahasan diantara pimpinan pada hari ini dan kita membahas situasi politik saat ini secara umum dan kita bahas komsolidasi partai untik beberapa bulan kedepan tapi sifatnya lebih internal," jelas Eddy.

Baca: Jadwal Sidang Isbat dan Live Streaming Penentuan 1 Ramadhan 1440 H/2019 di 3 TV Nasional

Sementara itu, hingga pukul 15.10 WIB, pertemuan dilakukan secara tertutup itu masih belangsung.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved