Cara Unik DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta Meriahkan Jakarta Fair Kemayoran 2019

DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta berpartisipasi dalam event akbar Jakarta Fair Kemayoran 2019 yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Ke- 492 Jakarta.

Cara Unik DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta Meriahkan Jakarta Fair Kemayoran 2019
dok. DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta
DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta kembali membuka booth di Anjungan Pemprov. DKI Jakarta yang terletak pada Hall C1 - JIExpo Kemayoran selama 40 hari yaitu dari tanggal 22 Mei s.d. 30 Juni 2019. 

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi DKI Jakarta berpartisipasi dalam event akbar Jakarta Fair Kemayoran 2019 yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Ke- 492 Kota Jakarta.

DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta kembali membuka booth di Anjungan Pemprov. DKI Jakarta yang terletak pada Hall C1 - JIExpo Kemayoran selama 40 hari yaitu dari tanggal 22 Mei s.d. 30 Juni 2019.

Lebih dari 300 service point atau Unit Pelaksana PTSP dari tingkat Provinsi, Kota/Kabupaten Administrasi, Kecamatan dan Kelurahan akan hadir di booth pelayanan secara bergantian setiap harinya termasuk pada saat libur Hari Raya Idul Fitri petugas tetap memberikan pelayanan bagi pengunjung booth.

“DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta melalui Komitmen amanah, dedikasi sepenuh hati kembali hadir berpartisipasi dalam event Jakarta Fair Kemayoran 2019 untuk memudahkan dan mendekatkan pelayanan kepada warga Ibukota terkait urusan penanaman modal dan pelayanan perizinan/non perizinan di wilayah DKI Jakarta”ujar Kepala DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta, Benni Aguscandra, dalam keterangan tertulis, (29/5/2019).

Adapun jenis layanan yang diberikan yaitu Pelayanan Konsultasi dan Pemberian Informasi terkait perizinan/non perizinan.

Bahkan, bagi pemohon yang telah membawa persyaratan secara lengkap dan benar dapat langsung mengajukan permohonan perizinan/non perizinan di booth DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta.

“Kami menerima seluruh jenis perizinan/non perizinan pada seluruh kewenangan dari tingkat Kelurahan,

Kecamatan, Walikota/Kabupaten Administrasi sampai Provinsi” ujar Benni.

Benni menambahkan, selain menyediakan pelayanan di booth, Program Government Branding atau pelaksanaan Komunikasi Masyarakat Terpadu dan Terintegrasi yang kerap dilaksanakan oleh DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta juga gencar dilakukan dalam event pameran terbesar dan terlama di Asia Tenggara ini guna memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung.

“Kami melakukan berbagai kegiatan aktivasi dalam Government Branding untuk membuat pengunjung tertarik mengunjungi booth dan juga menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung bahwa urus uzin sendiri itu mudah, di Jakarta” ujar Benni.

Halaman
123
Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved