Lebaran 2019

Ketua DPR RI: Lebaran Momentum Turunkan Tensi Politik

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) menghadiri open house yang digelar Presiden Jokowi di Istana Negara, Rabu (5/6/2019).

Ketua DPR RI: Lebaran Momentum Turunkan Tensi Politik
Tribunnews.com/Theresia Felisiani
Rombongan anggota DPR yang digawangi oleh Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo (Bamsoet) menghadiri open house Presiden Jokowi di Istana Negara, Rabu (5/6/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) menghadiri open house yang digelar Presiden Jokowi di Istana Negara, Rabu (5/6/2019).

Tak sendirian, hadir pula Ketua MPR Zulfikli Hasan, Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang, hingga anggota Komisi III DPR RI Masinton Pasaribu. Mereka antre untuk bersalaman dengan Presiden Jokowi.

Ditemui usai berlebaran dengan Presiden Jokowi, Bamsoet menyampaikan momentum Lebaran harusnya dijadikan momentum untuk menurunkan tensi politik dan merajut kembali komunikasi.

Baca: Lebaran di RS Polri, Makanan untuk Romahurmuziy Sampai ke Rutan KPK

Baca: SBY Tak Menyangka Batik untuk Baju Lebaran jadi Isyarat Ani Yudhoyono Sebelum Wafat

Baca: Ketua MPR Zulhas: Gubernur Indonesia Datang

Baca: Rayakan Lebaran, Lucinta Luna Sungkem dengan Calon Suami dan Foto Bareng Keluarga

‎"Jadi hari raya harus dijadikan momentum politik juga dalam arti menurunkan tensi, merajut kembali hubungan yang sempat retak, utamakan kepentingan bangsa," singkat Bamsoet.

Selain para anggota dewan, beberapa menteri kabinet kerja juga turut hadir dalam open house, diantaranya Mensos Agus Gumiwang, MenPAN-RB Syafruddin, Menteri BUMN Rini Soemarno serta Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Rata-rata para menteri ini membawa serta anak dan cucu mereka untuk bersalaman dengan Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved