Hanya Rp 25 Ribu, Bisa Nonton Via Vallen dan Gratis Go-Jek di MXGP Semarang

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi berupaya memaksimalkan momentum event MXGP Of Asia di Semarang untuk meningkatkan kunjungan wisata ke kota yang di

Hanya Rp 25 Ribu, Bisa Nonton Via Vallen dan Gratis Go-Jek di MXGP Semarang
Tribun Jateng
Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi 

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi berupaya memaksimalkan momentum event MXGP Of Asia di Semarang untuk meningkatkan kunjungan wisata ke kota yang dipimpinnya tersebut. Selain event balap motocross yang menjadi konten utama, sejumlah daya tarik pendukung juga diinisiasi untuk dapat menarik minat masyarakat. Sejumlah artis kenamaan digaet untuk memeriakan seri MXGP yang diselenggarakan untuk kedua kalinya di kota lumpia itu, salah satunya Via Vallen.

Disampaikan oleh Kepala Bidang Pembinaan Prestasi Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga Pemerintah Kota Semarang, Nur Syamsi, pedangdut Via Vallen dijadwalkan akan menghibur penonton MXGP Of Asia di Semarang pada hari Sabtu (13/7).

"Sesuai arahan Pak Wali supaya tahun ini juga memiliki side event yang sama menariknya dengan main event MXGP nya sendiri. Untuk itu kami hadirkan Via Vallen pada hari Sabtu siang," jelas Nur Syamsi.

"Jadi beli tiket Rp 25.000, sudah bisa nonton balapan internasional dan Via Vallen juga," tegas Nur Syamsi.

Tak hanya itu, penonton MXGP pun juga akan dimanjakan dengan fasilitas Go-Jek gratis menuju ke venue. Dengan fasilitas tersebut maka masyarakat yang ingin menonton MXGP tidak perlu khawatir kesulitan
menuju lokasi penyelenggaraan di sirkuit BSB Mijen, Kota Semarang. Masyarakat hanya cukup memasukan kode promo "gojekmxgp".

Kepala Sub-Bidang Pendaftaran dan Pendataan Badan Pendapatan Daerah Pemerintah Kota Semarang, Kamal Yoga Sasono mengharapkan promo Go-Jek tersebut juga dapat menjadi daya tarik pendukung MXGP Of Asia di Semarang.

"Go-Jek berkomitmen memberi promo potongan Go-Ride sebesar Rp 9.000,- saat MXGP berlangsung di Semarang. Sehingga ketika masyarakat naik dari jarak terdekat, seperti dari kantong parkir yang disediakan misalnya, maka gratis," jelas Yoga.

Dengan banyak stakeholder yang berkomitmen mendukung MXGP Of Asia, Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi sendiri optimis jika event balap motocross dunia tersebut dapat sukses terselenggara. "Besarnya animo stakeholder di Kota Semarang untuk mendukung penyelenggaraan MXGP Of Asia tentu saja menjadi hal yang positif. Ini juga menjadi representasi besarnya animo masyarakat yang ingin terlibat," pungkasnya.

"Harapannya event pembuka Rolling Thunder di hari Jumat akan menambah antusiasme masyarakat kepada MXGP," yakin Wali Kota Semarang yang akrab disapa Hendi itu. (*)

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved