Pilpres 2019

Nurul Arifin: Jika Jokowi-Prabowo Sudah Damai, Pendukung Harusnya Legowo

Politikus Partai Golkar Nurul Arifin mengapresiasi pertemuan Presiden terpilih Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Sabtu (13/

Nurul Arifin: Jika Jokowi-Prabowo Sudah Damai, Pendukung Harusnya Legowo
Tribunnews.com/Fitri W
Nurul Arifin. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Srihandriatmo Malau

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Politikus Partai Golkar Nurul Arifin mengapresiasi pertemuan Presiden terpilih Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Sabtu (13/7/2019).

"Pertemuan dua tokoh kemarin menjadi kelegaan banyak orang. Peristiwa tersebut tidak mungkin terealisasi tanpa kesepakatan dua belah pihak," ujar artis senior ini kepada Tribunnews.com, Minggu (14/7/2019).

Kini imbuh anggota terpilih DPR RI ini, saatnya menata untuk membangun Indonesia yang maju, sejahtera, adil dan makmur untuk menjadi bagian dari negara maju di dunia international.

"Bisa jadi tidak semua happy dengan rekonsiliasi ini, namun situasi damai dan konfusif diperlukan untuk stabilitas politik dan ekonomi," jelas Nurul Arifin.

Baca: JADWAL MOTOGP Ceko 2019, Siaran Langsung di Trans 7, Marquez Dihadang Banyak Pebalap

Baca: Download MP3 Lagu Senorita - Shawn Mendes feat. Camila Cabello dengan Lirik dan Terjemahannya

Baca: Cemburu Pada Istri Pertama, Istri Muda Mencoba Gantung Diri Tapi Talinya Lepas, Ini Yang Terjadi

Nurul Arifin berharap, jika para pemimpinnya sudah damai, hendaknya para pengikutnya sampai ke bawah bisa menerima semua ini dengan legowo, dan besar hati.

"Sehingga suasana sejuk dapat kita rasakan bersama," harapnya.

Dahnil Yakin Prabowo Paham Kekecewaan Para Pendukung

Eks Koordinator Juru Bicara Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak angkat bicara terkait pertemuan Joko Widodo ( Jokowi) dengan Prabowo Subianto pasca Pemilu Presiden 2019 pada Sabtu, (13/7/2019).

Menurut Dahnil setelah pertemuan tersebut ia banyak mendapatkan pesan teks di Handphone miliknya yang isinya bernada kecewa adanya pertemuan itu.

Halaman
12
Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved