Idul Adha 2019

Prabowo akan Salat Idul Adha di Hambalang

Prabowo akan Salat Ied di masjid yang baru dibangunnya, di komplek padepokan Hambalang.

Prabowo akan Salat Idul Adha di Hambalang
Istimewa
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Rabu (24/7/2019) diadakan di Teuku Umar, tempat kediaman Megawati Soekarnoputri. Hadir mendampingi pertemuan kedua tokoh tersebut diantaranya Puan Maharani, Pramono Anung, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Kepala BIN Budi Gunawan dan Prananda Prabowo. Bakwan khusus buatan Ibu Megawati. Perpaduan aneka bahan dan bumbu2an membentuk cita rasa khusus. Dihadirkan sebagai menu pembuka dalam pertemuan dua tokoh tersebut. TRIBUNNEWS.COM/HO/Pramono Anung 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto akan melaksanakan Salat Idul Adha di Masjid Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Pada Minggu, (11/8/2019).

Prabowo akan Salat Ied di masjid yang baru dibangunnya, di komplek padepokan Hambalang.

"Ini kan masjid baru. Ini pertama kali ied pertama di masjid itu," kata Wasekjen Gerindra Andre Rosiade di Kawasan Jakarta Selatan, Jumat malam, (9/8/2019).

Untuk kurbannya sendiri menurut Andre Prabowo menyebarnya di sejumlah masjid. Hanya saja ia tidak mengetahui berapa sapi dan kambing yang Prabowo kurbankan tahun ini.

Baca: Jokowi Hingga Megawati Berikan Kurban Sapi di Masjid Istiqlal

"Kalau tidak salah puluhan, tapi disebar di sejumlah wilayah ya, di pulau Jawa" kata Andre.

Andre mengatakan bahwa setiap kurban di Kompleks kediamanPrabowo, warga Bojong Koneng selalu berpartisipasi. Bahkan hampir seluruh warga Bojong Koneng, mendapatkan daging kurban nya.

Baca: Gereja Katedral Serahkan Satu Sapi Kurban kepada Masjid Istiqlal

"Tapi biasanya seluruh masyarakat di Bojong Koneng itu kebagian. Bayangin saja jumlah sapinya berapa. Pokoknya di Bojong Koneng itu. Saya engga tahu persis jumlahnya, tapi pasti banyak. Karena Bojong Koneng ya," pungkasnya.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved