Andre Rosiade Ungkap Makna Sindiran 'Kebakaran Brewok' Saat Probowo dan Megawati Kian Akrab

Andre Rosiade buka suara soal sindirannya 'kebakaran brewok' saat Prabowo dan Megawati Soekarnoputri kian akrab dengan segala pertemuan mereka.

Andre Rosiade Ungkap Makna Sindiran 'Kebakaran Brewok' Saat Probowo dan Megawati Kian Akrab
Tribunnews.com/ Taufik Ismail
Politikus Gerindra Andre Rosiade 

TRIBUNNEWS.COM - Andre Rosiade, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra buka suara soal sindirannya 'kebakaran brewok' saat Prabowo dan Megawati Soekarnoputri kian akrab.

Keakraban itu semakin terihat saat Prabowo Subianto dan Presiden terpilih Joko Widodo menggelar pertemuan di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (13/7/2019).

Kemudian, Prabowo Subianto menghampiri kediaman Megawati di Jl Teuku Umar, Jakarta pada Rabu (24/7/2019).

Hubungan Prabowo Subianto dengan Megawati Soekarnoputri kian akrab saat Prabowo Subianto bertemu langsung keduanya di satu acara besar, yakni pembukaan Kongres V PDIP di Bali, Kamis (8/8/2019).

Menurut Andre Rosiade, banyak pihak yang mendukung adanya susana harmonis yang melingkupi Jokowi, Megawati dan Prabowo Subianto.

Melihat hubungan Jokowi, Megawati dan Prabowo yang kian akrab itu, Andre Rosiade menilai ada pihak yang kebakaran brewok.

Sebelumnya dalam tayangan program berita Kompas Malam yang diunggah di channel Youtube Kompas TV, Andre Rosiade menyebut ada pihak yang ' kebakaran brewok ' atas keakraban Prabowo-Megawati dan Jokowi.

Dilansir TribunJatim.com dari Kompas Petang, Minggu (11/8/2019), lewat sambungan telepon, pembawa acara mempertanyakan soal pernyataan Andre Rosiade 'jangan ada yang 'kebakaran jenggot', oleh karena itu, apakah pernyataan tersebut untuk Surya Paloh atau pihak lain.

Andre pun menyebut, ungkapan 'kebakaran jenggot' itu hanyalah penggunaan diksi baru.

"Oh, nggak. Saya menyampaikan kalo kebakaran jenggot kan sudah umum. Maka, saya mengganti diksi baru pakai 'kebakaran brewok'.

 

Halaman 2 >>>>>

Editor: Januar Adi Sagita
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved