Megawati Akan Diundang Hadiri Rakernas Gerindra Pada 21 September 2019 di Hambalang

Partai Gerindra akan mengundang Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri hadir dalam Rakernas Gerindra di Hambalang Bogor

Megawati Akan Diundang Hadiri Rakernas Gerindra Pada 21 September 2019 di Hambalang
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (kiri) bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan) memberikan keterangan kepada wartawan usai mengadakan pertemuan tertutup di kediaman Megawati Soekarnoputri, Jalan Teuku Umar, Jakarta, Rabu (24/7/2019). Pertemuan tersebut sebagai silaturahmi serta membahas berbagai persoalan bangsa. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Gerindra akan mengundang Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri hadir dalam Rakernas Gerindra di Hambalang Bogor, Jawa Barat pada 21 September 2019.

Sebelumnya Prabowo Subianto memenuhi undangan Megawati Soekarnoputri menghadiri kongres PDIP di Bali beberapa waktu lalu.

"Insyaallah kita akan mengundang ibu Mega dan pimpinan parpol yang lain di Rakernas Gerindra," ujar Wakil Sekretaris Jenderal Gerindra Andre Rosiade kepada Tribunnews, Selasa (13/8/2019).

Menurut Andre Rosiade undangan Gerindra kepada Megawati Soekarnoputri dalam Rakernas tersebut untuk mempererat silaturahmi antar tokoh bangsa.

"Sehingga memberikan kesejukan, keguyuban pada bangsa kita," kata Andre.

Baca: Apakah TNI AD Akan Cari Penyebar Isu Enzo Zenz Allie Terpapar Ideologi Radikal ? Ini Jawaban KSAD

Baca: Polisi Belum Temukan Tanda Kekerasan yang Jadi Penyebab Kematian Paskibraka Aurel

Baca: Disinggung Penyebab Kematian Anggota Paskibraka Aurel, Suara Airin Meninggi

Menurutnya juga, Gerindra akan menyambut baik kehadiran Megawati Soekarnoputri di Rakernas yang akan berlangsung di Hambalang, Bogor, Jawa Barat itu.

Sama seperti sambutan meriah PDIP kepada Prabowo Subianto di kongres Bali beberapa waktu lalu.

"Insyaallah Ibu Mega sudah memberikan sambutan yang baik kepada Pak Prabowo di Kongres PDIP insyaallah kami pun akan menyambut Bu Mega dengan tangan terbuka dan memberikan sambutan yang baik kepada Bu Mega bulan September nanti," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria mengatakan bahwa partainya kini sedang mengkaji tiga opsi sikap politik ke depan.

Tiga opsi tersebut yakni berkoalisi di pemerintahan, berkoalisi di parlemen, serta menjadi partai oposisi.

Halaman
1234
Penulis: Taufik Ismail
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved