Dua Anggota Keluarga Presiden Megawati-Gus Dur Akrab Berswafoto

Momen berswafoto itu muncul saat Sidang Tahunan MPR RI 2019 di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (16/8/2019).

Dua Anggota Keluarga Presiden Megawati-Gus Dur Akrab Berswafoto
TRIBUNNEWS.COM/ILHAM RIAN
Keluarga Gus Dur dan Megawati akrab berselfie ria 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ilham Rian Pratama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Momen swafoto diperlihatkan oleh dua keluarga presiden Republik Indonesia. Dua keluarga yang dimaksud ialah keluarga eks Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri dan keluarga Presiden ke-4 Abdurahman Wahid atau yang akrab disapa Gus Dur.

Momen berswafoto itu muncul saat Sidang Tahunan MPR RI 2019 di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (16/8/2019).

Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani tampak memegang kendali. Alat untuk berswafoto menggunakan ponsel pintar miliknya.

Tepat di belakang Puan, istri alrmahum Gus Dur, Sinta Nuriyah, tampak tersenyum. Ibunda Puan, Megawati, dan putri sulung Gus Dur-Sinta, Yenny Wahid, juga ikut tersenyum. Keduanya berdiri berdampingan di belakang Sinta.

Baca: Jokowi Menyatakan Yakin, Indonesia Tidak Akan Runtuh

Sebelum naik ke ruang sidang yang terletak di lantai tiga Gedung Nusantara, dua keluarga itu nampak akrab dan bercengkerama. Bahkan, canda dan tawa ringan terlihat dari dua keluarga ini.

Diberitakan, Presiden Joko 'Jokowi' Widodo atau Jokowi akan menyampaikan tiga pidato dalam Sidang Tahunan MPR RI 2019 ini.

Pidato Presiden Jokowi pertama akan berisi tentang Sidang Tahunan MPR RI tahun 2019. Sesi selanjutnya, Presiden Jokowi akan membacakan pidato tentang kemerdekaan Republik Indonesia di usia yang ke-74.

Sesi terakhir, rencananya Presiden Jokowi akan membacakan pidato tentang Rancangan Undang-Undang APBN Tahun Anggaran 2020 disertai nota keuangan dan dokumen pendukungnya.

Adapun sebanyak 7.500 personel kepolisian dikerahkan untuk mengamankan jalannya sidang tahunan di gedung DPR/MPR/DPD, Jakarta hari ini.

Penulis: Ilham Rian Pratama
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved