Mengenali “Employee Experience” Melalui IHRS 2019

Sebagai ajang bertemu para profesional SDM dari berbagai industri di Indonesia dan ASEAN, IHRS menghadirkan tema-tema dan pembicara terkini.

Mengenali “Employee Experience” Melalui IHRS 2019
dok. The 11th Indonesia HR Summit

Apa itu IHRS?

Indonesia HR Summit (IHRS) adalah konferensi tahunan bergengsi mengenai sumber daya manusia (SDM). IHRS mulai diselenggarakan sejak tahun 2009 oleh Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi dan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) yang beroperasi di Indonesia. 

Sebagai ajang bertemu para profesional SDM dari berbagai industri di Indonesia dan ASEAN, IHRS menghadirkan tema-tema terkini dan para pembicara yang mumpuni di bidangnya. IHRS juga menjadi tempat untuk bertukar pengalaman dan jejaring di antara para pegiat bidang SDM. 

Tahun 2019 menandai pelaksanaan IHRS ke-11. Kali ini, penyelenggara SKK MIGAS, ConocoPhillips (Grissik) Ltd., PetroChina International Jabung Ltd., PETRONAS Carigali Indonesia, bekerja sama dengan PT Multi Taruna Sejati, membawa tema “HR Transformation to Win Employee Experience”. 

Melalui tema tersebut, kita akan diajak mengenali lebih jauh tentang apa itu employee experience atau pengalaman pekerja, bagaimana mewujudkannya, dan apa manfaatnya bagi perusahaan. 

Kapan dan dimana IHRS 2019 dilaksanakan?

IHRS 2019 akan dilaksanakan di Bali Nusa Dua Convention Center, Bali – Indonesia pada tanggal 18-19 September 2019. 

Siapa yang akan menghadiri IHRS 2019?

Hadir sebagai pembicara utama dalam IHRS 2019 adalah Jacob Morgan, penulis buku “The Employee Experience Advantage : How to Win the War for Talent by Giving Employees the Workspace They Want, the Tools They Need, and a Culture They Can Celebrate” yang menjadi inspirasi tema pertemuan tahun ini.

Menteri ESDM Ignasius Jonan, pengusaha dan mantan Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, Komisaris Utama NET TV dan Direktur Kreatif Asian Games 2018 Wishnutama juga akan hadir sebagai pembicara dalam acara ini. 

Halaman
12
Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved