Jarang Bersama Prabowo Subianto, Sandiaga Uno : Mantan Bro

Sudah lama tidak terlihat bersama, Sandiaga Uno menjawab pertanyaan seputar hubungannya saat ini dengan Prabowo Subianto.

Jarang Bersama Prabowo Subianto, Sandiaga Uno : Mantan Bro
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Prabowo Subianto (kiri) dan Sandiaga Uno (kanan) saling berjabat tangan usai memberikan keterangan pasca putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak gugatan terkait perolehan suara Pilpres 2019 di kediaman Prabowo Subianto di Jakarta, Kamis (27/6/2019) malam. Dalam keterangannya, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menerima hasil keputusan Mahkamah Konstitusi terkait gugatan Pilpres 2019. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Sandiaga Salahuddin Uno adalah calon wakil presiden yang mendampingi calon presiden Prabowo Subianto dalam Pemilu Presiden 2019.

Setelah tidak terpilih menjadi presiden dan wakil presiden kini Sandiaga Uno dan Prabowo Subianto sudah tak terlihat lagi bersama-sama.

Hal tersebut menurut pembawa acara E-Talkshow, Indirarto Priadi hubungan antar kedua mantan capres cawapres Pilpres 2019 tersebut adalah HTS atau hubungan tanpa status.

Dilansir TribunJakarta.com (1/9/2019), Sandiaga Uno teryata tak mengerti singkatan HTS dan membuat singkatannya sendiri yakni hati yang terluka.

Hal tersebut disampaikan Sandiaga Uno dalam tayangan E-Talkshow yang diunggah di kanal YouTube Talk Show, Jumat (30/8/2019).

Pada awalnya Indiarto Priadi bertanya mengapa Sandiaga Uni dan Prabowo kini seolah berjalan sendiri-sendiri dan tak terlihat bersama lagi.

Apalagi saat Prabowo Subianto bertemu dengan Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Sandiaga Uno tidak diajak dalam pertemuan tersebut.

"Sekarang Pak Prabowo jalan sendiri, ketemu Pak Jokowi, bertemu dengan Bu Mega, Anda enggak diajak-ajak?" tanya Indiarto Priadi.

Meski tak diajak bertemu dengan pejabat, ternyata Sandiaga Uno masih sering diajak diskusi oleh Prabowo.

Tiap kali bertemu pejabat, Prabowo menjelaskan kepada Sandiaga Unobahwa pertemuan itu tidak melibatkan Sandi.

BACA SELENGKAPNYA>>>>

Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved