Breaking News:

Ibas Minta Kader Demokrat Contoh SBY dalam Bekerja

Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas meminta seluruh kader untuk mencontoh Susilo Bambang Yudhoyono

Tribunnews/Irwan Rismawan
Presiden Keenam RI yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY menyampaikan pidato saat malam kontemplasi di kediamannya di Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (9/9/2019). Malam Kontemplasi tersebut memperingati 18 tahun Partai Demokrat, 70 tahun Susilo Bambang Yudhoyono, dan 100 hari wafatnya Ibu Ani Yudhoyono. Tribunnews/Irwan Rismawan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas meminta seluruh kader untuk mencontoh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang selalu disiplin dalam bekerja dan taat hukum.

Untuk itu, Ibas meminta seluruh kader untuk juga bekerja total dan menaati aturan hukum yang ada.

Hal itu disampaikan Ibas saat memberikan sambutan dan membuka acara Pertemuan Nasional Fraksi Partai Demokrat DPR RI dan DPRD Provinsi/Kab/Kota se Indonesia Periode 2019-2024 di JCC, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9/2019).

"Partai Demokrat memiliki putra terbaik, Bapak SBY sehingga sampai detik ini masih terus dicintai rakyat. Bapak SBY ini kita tahu dalam bekerja selalu disiplin, taat hukum dan tata kerja dalam secara langsung untuk rakyat," kata Ibas.

"Oleh karena itu, saudara-saudaraku kita semua agar juga bekerja total untuk rakyat selalu mawas diri berhati-hati dan jangan melanggar aturan perundang-undangan yang ada serta tetap teguh kepada sumpah janji kita sebagai wakil rakyat," tambahnya.

Baca: Kumpulan Ucapan Para Tokoh untuk Ulang Tahun ke-70 SBY, Sandiaga Uno Ungkap Terima Kasih

Ibas juga berharap, kegiatan pembekalan ini dapat mengembangkan kemampuan para kader dalam berpolitik.

Sehingga, para kader yang terpilih tidak gentar menghadapi masa depan dan tetap teguh dengan idealisme partai.

"Tidak perlu gentar hadapi masa depan jika kita tetap menjaga idealisme berbuat yang terbaik yang selalu dekat dengan Tuhan. Semoga seluruh kegiatan ini dapat bermanfaat dan mengembangkan kemampuan politik bagi proses demokrasi yang bermartabat di Indonesia," ungkap Ibas.

Selain itu, putra sulung SBY ini juga meminta seluruh seluruh kader bekerja tulus bersama rakyat.

"Saudara-saudara adalah kekuatan utama partai kita ke depan, bapak ibu adalah komunikator ke depan untuk rakyat, untuk itu bekerjalah dengan tulus, bekerjalah dengan sepenuh hati jiwa raga saudara masing-masing," jelasnya.

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved