BJ Habibie Meninggal Dunia

Melayat ke Rumah Duka, Ahok Berharap BJ Habibie Diberi Umur Panjang

Ahok sempat berharap agar Habibie dapat diberikan umur panjang, namun ternyata Tuhan berkehendak lain bagi suami dari Ainun tersebut.

Melayat ke Rumah Duka, Ahok Berharap BJ Habibie Diberi Umur Panjang
TRIBUNJATIM.COM
Basuki Tjahaja Purnama 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Vincentius Jyestha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, turut menyambangi rumah duka Presiden RI ke-3 BJ Habibie, Kamis (12/9).

Ahok sempat berharap agar Habibie dapat diberikan umur panjang, namun ternyata Tuhan berkehendak lain bagi suami dari Ainun tersebut.

Oleh karenanya, Ahok mengaku sedih dan merasa kehilangan atas berpulangnya BJ Habibie pada Rabu (11/9) petang kemarin.

"Sedih karena saya berharap sebetulnya saya berharap Pak Habibie diberi umur lebih panjang tentunya bisa bersama-sama dengan kita. Tapi kita harus terima ya sudah semua hidup Tuhan tentukan. Tuhan tentukan hidup sampai sini ya kita harus ikhlas juga," ujar Ahok, di rumah duka, Jl Patra Kuningan VII, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).

Baca: Kasus e-KTP, KPK Periksa Mantan Ketua DPR Setya Novanto

Baca: Ramalan Zodiak Besok Jumat, 13 September 2019: Sagittarius Jadi Pahlawan, Capricorn Cekcok Panas

Ia menyebut masyarakat tak akan pernah lupa dengan sosok Habibie lantaran banyak karya yang dibuat oleh Bapak Reformasi tersebut.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga menceritakan pengalaman dirinya menonton film bersama Habibie.

"Saya rasa banyak sekali karya beliau, apalagi jaman digital seperti ini orang tidak mungkin lupa, itu saja sebetulnya. Kita beberapa kali datang bahkan nonton brlareng beliau filmya ya, saya kira itu ya. Saya turut berduka juga. Semoga diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ada duka cita walaupun ini duka cita tapi ada penghiburan," tandasnya.

Penulis: Vincentius Jyestha Candraditya
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved