Demo Tolak RUU KUHP dan KPK

Pasukan Oranye Bersihkan Puing-puing Sisa Kericuhan yang Ada di Jalan Tol Dalam Kota

Suasana telah kondusif paska-ricuh aksi massa yang sempat pecah di depan gedung Polda Metor Jaya, Sudirman, Jakarta Selatan.

Pasukan Oranye Bersihkan Puing-puing Sisa Kericuhan yang Ada di Jalan Tol Dalam Kota
tribunnews/ lusius genik
Tim Oranye sedang membersihkan puing-puing sisa kericuhan 

Laporan wartawan tribunnews.com, Lusius Genik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-Suasana telah kondusif paska-ricuh aksi massa yang sempat pecah di depan gedung Polda Metor Jaya, Sudirman, Jakarta Selatan.
Menurut pantauan tribunnews.com pukul 00:20 WIB, tampak sejumlah petugas kebersihan Pemprov DKI Jakarta kini tengah sibuk membersihkan sisa puing-puing yang berserakan di Jalan Tol Dalam Kota arah Slipi.
Seorang petugas kebersihan mengungkapkan, mereka telah dipersiapkan sejak pukul 22:00 WIB, Senin (30/9/2019).
Dia menjelaskan, mereka akan  membersihkan sampah dan puing-puing sisa kericuhan massa yang sebelumnya sempat menggelar demonstrasi setelah suasana kondusif.
"Kami dikerahkan sejak sekira pukul 22:00 WIB. Ya dipersiapkan untuk membersihkan sampah dan puing-puing sisa kericuhan," ungkap seorang petugas kebersihan, Selasa (1/10/2019).
Sebelumnya, massa aksi sempat menyerang gedung Polda Metro Jaya. Namun, petugas kepolisian berhasil menghalau massa yang ricuh sekira pukul 23:00 WIB.
Kini suasana telah kondusif. Arus lalu lintas arah Cawang menuju Slipi telah dibuka. Begitu juga sebaliknya.
Meski begitu, Jalan Tol Dalam Kota arah Cawang menuju Slipi belum dibuka karena tim oranye sedang membersihkan puing-puing sisa kericuhan.
"Tol dalam kota arah Cawang-Slipi belum dibuka. Sedang ada pembersihan. Tapi kalau arah Slipi-Cawang sudah," ujar seorang petugas kebersihan.
 
Editor: Sugiyarto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved