Tanggapan Politisi PDI-P Soal Viralnya Video Megawati yang Tak Salami AHY dan Surya Paloh

Viral video yang menampilkan Megawati Soekarnoputri tidak menyalami Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Surya Paloh saat berjalan di deretan kursi VIP.

Tanggapan Politisi PDI-P Soal Viralnya Video Megawati yang Tak Salami AHY dan Surya Paloh
twitter
Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terlihat berusaha meraih tangan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri untuk bersalaman, namun Mega terlanjur berpaling. Momen itu terekam dalam acara pelantikan anggota DPR, Selasa (1/10/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Video yang merekam salah satu momen prosesi pelantikan anggota DPR/MPR/DPD, pada Selasa (1/10/2019) malam menjadi viral di media sosial.

Dalam video tersebut tampak Megawati Soekarnoputri tidak menyalami Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Surya Paloh saat berjalan di deretan kursi VIP di dalam Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen.

Sementara, orang-orang yang dilewati Megawati satu per satu berdiri menyambut dan menyalami presiden kelima RI tersebut.

Megawati Soekarnoputri tampak tidak menyambut uluran tangan Agus Harimurti Yudhoyono untuk bersalaman.

Padahal sebelumnya ia menyalami orang yang berada sebelah kiri AHY.

Sembari menyambut Megawati, AHY pun berdiri dan mengisyaratkan penghormatannya kepada Megawati, tetapi Megawati justru menyalami orang yang berada di sebelah kanan AHY, Rizal Mallarangeng.

Bahkan AHY juga sempat mencoba kembali mengulurkan tangannya sebelum Megawati melenggang ke sisi yang lain.

Namun, Megawati justru melanjutkan langkahnya.

Momen Risma Dilantik Jadi Ketua DPP PDIP, dari Cium Tangan Megawati hingga Peluang jadi Menteri

Sampai di depan, Ketua Umum Partai Nasdem, Megawati justru tampak membuang muka dan menyambut orang lain di sisi kanan Surya Paloh.

Karena tidak disambut, Surya Paloh yang tadinya berdiri untuk menyambut, kembali duduk dan tidak berusaha mendapatkan perhatian Megawati.

HALAMAN SELENGKAPNYA>>>

Editor: Rizki Aningtyas Tiara
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved