Reaksi Jubir PA 212 Novel Bamukmin yang Ikut Diperiksa soal Ninoy Karundeng: Ada Apa Dikait-kaitkan?

Juru Bicara PA 212, Novel Bamukmin mengaku kaget turut dikait-kaitkan dengan kasus penganiayaan pegiat media sosial, Ninoy Karundeng.

Reaksi Jubir PA 212 Novel Bamukmin yang Ikut Diperiksa soal Ninoy Karundeng: Ada Apa Dikait-kaitkan?
Tribunnews.com/ Danang Triatmojo
Novel Bamukmin di kawasan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (16/11/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Juru Bicara PA 212, Novel Bamukmin mengaku kaget turut dikait-kaitkan dengan kasus penganiayaan pegiat media sosial, Ninoy Karundeng.

Diketahui Ninoy Karundeng mengalami penculikan dan penganiayaan di daerah Pejompongan, Jakarta Pusat, pada Senin (30/9/2019) lalu.

Kala itu Ninoy Karundeng tengah merekam aksi unjuk rasa saat para demonstrasi yang terkena gas air mata sedang diberikan pertolongan.

Sedangkan dalam melakukan penyelidikan, Novel Bamukmin turut dipanggil sebagai saksi dari peristiwa tersebut, dikutip TribunWow.com dari saluran YouTube iNews Talkshow, Senin (7/10/2019).

"Surat panggilan kepolisian sudah saya terima," ujar Novel yang lantas mengaku di tempat pengacaranya berada.

"Insha Allah saya akan hadir pada Kamis (10/10/2019) jam 2 (WIB) siang sebagaimana yang dijadwalkan dari kepolisian," ungkapnya.

Ia mengaku kaget mengapa namanya bisa dikaitkan dengan kasus Ninoy Karundeng yang merupakan relawan Joko Widodo dalam Pilres 2019 ini.

Sedangkan dirinya tak ada di lokasi dari kejadian hingga saat ini.

"Benar-benar ini membuat saya kaget, karena saya sudah lama tidak ada di sekitar lokasi tersebut, dari sebelum kejadian sampai hari ini saya belum pernah ada di lokasi. Maka saya kaget ada apa saya dikait-kaitkan, dengan kasus kejadian yang ramai saat ini," kata Novel Bamukmin.

Mengenai pengakuan pihak Ninoy Krundeng bahwa ada seorang yang dipanggil 'habib' menjadi oknum penganiayaan, Novel justru mempertanyakan balik.

Baca Selengkapnya >>>

Editor: Tiffany Marantika Dewi
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved