Pelantikan Jokowi & Maruf Amin

Bertemu dengan Jokowi, Prabowo Subianto Pastikan Hadiri Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo Subianto memastikan akan menghadiri pelantikan Jokowi-Ma'ruf sebagai Presiden dan Wakil Presiden mendatang

Bertemu dengan Jokowi, Prabowo Subianto Pastikan Hadiri Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden
Seno Tri Sulistiyono/Tribunnews.com
Presiden Jokowi dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto swafoto dengan awak media seusai melakukan pertemuan tertutup di Istana Merdeka, Jumat (11/10/2019). 

Bertemu dengan Jokowi Sore Ini, Prabowo Pastikan Hadiri Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

TRIBUNNEWS.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (11/10/2019).

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo Subianto memastikan akan menghadiri pelantikan Jokowi-Ma'ruf sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2019.

Prabowo menyebut, ia akan datang jika diundang ke acara tersebut.

"Ya hadirlah kalau diundang," kata Prabowo pada wartawan di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (11/10) seperti dikutip dalam tayangan YouTube Sekretariat Presiden.

Prabowo mengatakan, undangan tersebut akan disampaikan oleh jajaran pimpinan MPR kepadanya langsung sore ini.

Kepada Jokowi, Prabowo mengatakan, para pimpinan MPR akan mengantarkan undangan pelantikan ke kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

"Kami habis ini akan kedatangan rombongan MPR. Saya tanya ada apa kok rombongan MPR datang ke saya, katanya untuk diundang ke pelantikan presiden," tutur Prabowo.

Menurut penuturan Prabowo, sebagai bangsa dan negara harus bersatu, jika ada kekurangan sudah seharusnya diselesaikan dalam ruangan.

"Ya kita sebagai negara kita harus bersatu, sebagai bangsa kita harus bersatu kalau ada kekurangan ya kita selesaikan di dalam ruangan," tutup Prabowo.

Halaman
1234
Penulis: Sinatrya Tyas Puspita
Editor: Sri Juliati
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved