Bamsoet Pimpin Rombongan MPR RI Temui Ma'ruf Amin

Bambang Soesatyo bersama pimpinan MPR RI lainnya melakukan kunjungan ke kediaman Wakil Presiden terpilih Ma'ruf Amin.

Bamsoet Pimpin Rombongan MPR RI Temui Ma'ruf Amin
DPR RI
Bambang Soesatyo 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo bersama pimpinan MPR RI lainnya melakukan kunjungan ke kediaman Wakil Presiden terpilih Ma'ruf Amin.

Pantauan Tribunnews, sekitar pukul 18.45 WIB, pria yang akrab disapa Bamsoet ini tiba di kediaman Ma'ruf Amin di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2019).

Kunjungan Bamsoet bersama pimpinan wakil MPR ini bertujuan untuk menyampaikan undangan pelantikan presiden dan wakil presiden 20 Oktober mendatang kepada Ma'ruf Amin.

Baca: Penyebab Suami Bakar Istri usia 25 Tahun di Surabaya Sampai Cekcok Dilihat Ortu

Baca: Punya 72 Ribu Pengikut, Tommy Soeharto Hanya Follow Satu Wanita Ini di Instagram, Siapa Dia?

"Sebagaimana acara protokoler MPR RI kedatangan kami kesini adalah menyampaikan undangan kepada beliau bahwa kami sudah siap untuk menyelenggarakan pelantikan bagi beliau sebagai wakil presiden terpilih hasil pemilu 2019, untuk periode 2019-2024," kata Bamsoet di lokasi.

Selain itu, Bamsoet menyampaikan bahwa dalam pertemuan dengan Ma'ruf sekaligus dimanfaatkan untuk berdialog menerima masukan terkait tugas MPR RI.

"Kesempatan ini tidak kami sia-siakan sebagai pimpinan MPR RI untuk menerima masukan-masukan dari beliau terkait tugas-tugas kami menjaga konstirusi," ucap Bamsoet.

Dalam pertemuan itu, hadir seluruh pimpinan MPR RI. Antara lain Wakil MPR RI Ahmad Basarah, Arsul Sani, Jazilul Fawaid, Fadel Muhammad, Syarief Hasan, Zulkifli Hasan dan Hidayat Nur Wahid.

"Hari ini komplit kecuali ibu Lesatari Moerdijat karena masih ada acara dengan Ketua Umum Nasdem, mungkin agak terlambat," ungkap Bamsoet.

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved