Kabinet Jokowi

Prabowo Ingin Ada Tim Lakukan Pembicaraan Lanjutan Usai Dirinya Bertemu Airlangga

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berharap ada kompetisi yang sehat antar partai politik agar tidak terjadi oligarki dalam perpolitikan.

Prabowo Ingin Ada Tim Lakukan Pembicaraan Lanjutan Usai Dirinya Bertemu Airlangga
Wartakota/Henry Lopulalan
PERTEMUAN DUA PIMPINAN PARTAI - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartato menyambut Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ketika mendatangi DPP Golkar, Jalan Angrek Neli Murni , Jakarta Barat, Selasa(15/10/2019). Pertemuan dua pimpinan partai ini sebagai bersilaturahmi kebangsaan tokoh bangsa. (Warta Kota/Henry Lopulalan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berharap ada kompetisi yang sehat antar partai politik agar tidak terjadi oligarki dalam perpolitikan di tanah air.

Hal tersebut disampaikan Prabowo Subianto usai bertemu Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto di kantor DPP Golkar, Jakarta, Selasa (15/10/2019).

"Kami harus menjaga, jangan sampai akhirnya terlalu sehingga bisa-bisa nanti jadi oligarki," ujar Prabowo.

Baca: 209 Anak Jadi Pasien RSJ Cisarua Jawa Barat Gara-gara Kecanduan Bermain Handphone

"Marilah terus ada persaingan, kompetisi untuk adu gagasan, untuk bela rakyat dengan tujuan membawa kemakmuran dan keadilan bagi kita," sambung Prabowo.

Menurutnya, dalam menjalankan pemerintahan memang dibutuhkan partai politik yang kuat dan kompetitif.

Untuk itu, menurut Prabowo, Gerindra siap bersaing dalam kekeluargaan serta kebangsaan.

Baca: WP KPK Berharap Jokowi Keluarkan Perppu Batalkan UU KPK Hasil Revisi

"Para pimpinan harus bisa menyelesaikan dengan sejuk, kalau ada institusi yang belum baik mari perbaiki bersama," katanya.

Prabowo menyebut, setelah pertemuan tersebut akan ada pertemuan lanjutan untuk membahas kerja sama dalam membangun bangsa dan negara lebih maju.

"Kami ingin mungkin ada tim untuk lanjutkan pembicaraan kerja sama di hari mendatang. Tapi intinya, kami ingin ada kerukunan di antara tokoh-tokoh bangsa," katanya.

Halaman
1234
Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved