Pelantikan Jokowi & Maruf Amin

Perpisahan dengan Jusuf Kalla: Jokowi Berterima Kasih, Jusuf Kalla Minta Maaf

"Terima kasih Bapak Jusuf Kalla, juga segenap menteri kabinet yang telah bekerja bersama saya selama lima tahun terakhir," tulis Jokowi

Perpisahan dengan Jusuf Kalla: Jokowi Berterima Kasih, Jusuf Kalla Minta Maaf
Facebook Presiden Joko Widodo
Foto bersama Presiden Jokowi, Wapres Jusuf Kalla, dan jajaran menteri Kabinet 2014-2019 yang diupload akun Facebook Presiden Joko Widodo sebagai apresiasi dan penghormatan melepas masa purnabakti Jusuf Kalla. 

TRIBUNNEWSWIKI.COM  - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan terima kasih kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) yang sudah mendampinginya dalam 5 tahun roda pemerintahan Jokowi-JK.

"Terima kasih Bapak Jusuf Kalla, juga segenap menteri kabinet yang telah bekerja bersama saya selama lima tahun terakhir," tulis Jokowi dalam akun resmi Presiden Joko Widodo di Facebook, Jumat (18/10/2019).

Pemerintahan Jokowi-JK resmi berakhir saat pelantikan Presiden-Wapres Terpilih 2019-2024, Jokowi-KH Ma'ruf Amin, 20 Oktober 2019, atau 2 hari lagi.

Bersama ucapan itu, akun Presiden Joko Widodo juga mengupload foto bersama JK dan seluruh jajaran menteri Kabinet Jokowi-JK 2014-2019, di tangga Istana Merdeka, Jakarta.

Jokowi memang mengajak seluruh menteri untuk melepas Jusuf Kalla.

BACA SELENGKAPNYA -->

Baca: Masa Jabatan Akan Berakhir, Jusuf Kalla Bongkar Kebiasaannya yang Tak Bisa Makan Tanpa Ditemani Staf

Baca: Senjata Pamungkas Jusuf Kalla Berhasil Pangkas Biaya Asian Games dari Rp 8 Triliun Jadi Rp 5 Triliun

kalla001
Wapres Jusuf Kalla dan Presiden Jokowi saat di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (18/10/2019). (Tribunnews.com/Seno Tri Sulistiyono)
Editor: haerahr
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved