Pelantikan Jokowi & Maruf Amin

Prabowo-Sandiaga Kompak Hadiri Pelantikan Jokowi-Ma'ruf

Tidak lupa keduanya melengkapi penampilan formal mereka dalam upacara kenegaraan ini dengan mengenakan dasi merah dan kopiah.

Prabowo-Sandiaga Kompak Hadiri Pelantikan Jokowi-Ma'ruf
Fitri Wulandari/Tribunnews.com
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan kadernya, Sandiaga Uno terlihat tiba di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen MPR/DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2019), sekira pukul 12.51 WIB, untuk menghadiri acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) - Ma'ruf Amin 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan kadernya, Sandiaga Uno menghadiri pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) - Ma'ruf Amin hari ini.

Keduanya tiba di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen MPR/DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2019), sekira pukul 12.51 WIB.

Prabowo-Sandiaga yang merupakan pasangan yang menjadi rival Jokowi-Ma'ruf dalam Pilpres 2019 itu kompak mengenakan kemeja putih dipadukan setelan suit berwarna hitam.

Tidak lupa keduanya melengkapi penampilan formal mereka dalam upacara kenegaraan ini dengan mengenakan dasi merah dan kopiah.

Baca: Bocoran Harga dan Spesifikasi Xiaomi Black Shark 2 Pro, Ramaikan Pasar Indonesia Bulan Oktober!

Baca: Ahok Hadiri Pelantikan Jokowi-Maruf Amin di Kompleks Parlemen

Baca: Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs China via TVRI dan Mola TV di Laga Uji Coba, Akses di Sini

Senyum keduanya terlihat sepanjang memasuki Gedung Nusantara III hingga ke lift yang mengantarkan mereka ke lantai ruang pimpinan MPR/DPR RI.

Pelantikan Jokowi dan Ma'ruf sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih itu rencananya dihelat sekitar pukul 14.30 WIB.

Acara ini akan dihadiri pula oleh para mantan Preisden dan Wakil Presiden, serta mantan menteri, termasuk menteri yang masuk dalam kabinet kerja periode sebelumnya, Jokowi-Jusuf Kalla (JK).

Selain itu, rencananya para pemimpin negara sahabat pun dijadwalkan hadir, mulai dari Perdana Menteri Australia Scott Morrison hingga Wakil Presiden Tiongkok Wang Qishan.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved