Respons Krisdayanti Sikapi Sentilan KPK Soal Anggota DPR Terima Endorsement

Krisdayanti angkat bicara terkait teguran yang diberikan Wakil Ketua KPK Saut Situmorang kepada Mulan Jameela.

Respons Krisdayanti Sikapi Sentilan KPK Soal Anggota DPR Terima Endorsement
Tribunnews/JEPRIMA
Anggota DPR terpilih dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Krisdayanti atau yang akrab disapa KD saat menghadiri pelantikan anggota DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/10/2019). Krisdayanti tampil cantik dan anggun dalam balutan kebaya merah yang merupakan rancangan dari desainer Anne Avantie. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Krisdayanti angkat bicara terkait teguran yang diberikan Wakil Ketua KPK Saut Situmorang kepada Mulan Jameela.

Mulan Jameela sebelumnya diingatkan Saut Situmorang karena menerima endorsement berupa produk kaca mata yang diunggahnya dalam akun instagramnya.

Menanggapi hal tersebut, sebagai sesama selebriti yang kini menjadi anggota DPR RI, Krisdayanti mengaku dirinya harus mempelajari teguran dari KPK tersebut.

“Menurut saya sebaiknya pelajari apa yang menjadi teguran, karena imbauan soal gratifikasi ini selalu diberikan kepada kami sejak masa kampanye, sebaiknya hati-hati,” ungkap Krisdayanti di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2019).

Baca: Liga Italia: Hasil Imbang Warnai Debut Stefano Piolli Sebagai Pelatih AC Milan

Baca: Kisah Istri Mantan Kalapas Sukamiskin Wahid Husen Banting Setir Jadi Penjual Nasi Uduk

Menurut dia, wajar bila seorang artis sekaligus anggota DPR seperti dirinya dan Mulan tetap menerima endorse asalkan tetap mengedepankan kinerja sebagai anggota dewan.

“Misalkan tetap menyanyi tapi tetap kedepankan performa sebagai anggota dewan dan totalitas kerja, saya rasa semua harus banyak kompromi,” katanya.

Krisdayanti pun mengaku masih belajar membagi peran sebagai anggota DPR dan sebagai artis.

“Kan sebagai anggota DPR ada aturan mana yang bisa kami terima atau tidak, semoga sejauh ini tidak ada teguran untuk saya,” katanya.

KPK ingatkan hati-hati

Halaman
123
Penulis: Rizal Bomantama
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved