Kabinet Jokowi

Prabowo Jadi Menhan, PKS: Kita Adalah Kawan Lama

Hidayat berharap para menteri dapat bekerja dengan baik sesuai dengan visi-misi presiden.

Prabowo Jadi Menhan, PKS: Kita Adalah Kawan Lama
Fitri Wulandari/Tribunnews.com
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, tiba di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu pagi (23/10/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Syuro PKS Hidayat Nur Wahid mengucapkan selamat kepada jajaran Kabinet yang baru saja dilantik Presiden Joko Widodo ( Jokowi) di Istana negara, Rabu, (23/10/2019).

Hidayat berharap para menteri dapat bekerja dengan baik sesuai dengan visi-misi presiden.

"Kami sampaikan selamat kepada pak Jokowi dan pak Ma'ruf Amin yang hari ini sudah memilih melantik jajaran menteri, saya tadi dari sana dan kita beri kesempatan beliau untuk bekerja secara maksimal dan kita doakan supaya mereka bisa betul-betul menjalankan amanat rakyat maupun amanat presiden," kata Hidayat di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu, (23/10/2019).

Baca: Menko PMK Muhajir Akui Berat Tinggalkan Kemendikbud

Secara khusus Hidayat berharap Prabowo Subianto sukses dalam jabatan barunya sebagai Menteri Pertahanan. Menurut Hidayat, Prabowo merupakan kawan lama.

"Saya doakan beliau sukses menjalankan amanat ini, dan beliau sampaikan ke saya terima kasih dan jangan pernah lupakan kawan lama. Kita adalah kawan lama pasti akan terus bersama sama," katanya.

PKS menurutnya tidak kecewa dengan bergabungnya Gerindra ke pemerintahan. Karena menurutnya baik PKS maupun Gerindra memiliki kebijakan masing-masing.


"Sekali lagi Gerindra bukan lah bawahan PKS dan PKS bukan bawahan Gerindra, masing masing adalah independen, masing masing menghormati, kami menghormati keputusan pak Prabowo yang akhirnya bergabung dan akhirnya PKS berada di luar kabinet, baik di dalam atau di luar kita bangun indonesia," pungkasnya.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved