Saat Ajudan Berlarian Cari Sandal Jepit Agar Panglima TNI Bisa Salat

Ia sempat menjatuhkan pandangannya ke arah kanan dan kiri lantai di sekitar area dekat tempat salat, sebelum mengambil satu pasang sandal jepit mirip

Saat Ajudan Berlarian Cari Sandal Jepit Agar Panglima TNI Bisa Salat
Tribunnews.com/Vincentius Jyestha
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto didampingi KSAD, KSAU, dan KSAL dalam rapat bersama Komisi I DPR RI di Ruang Rapat Komisi I DPR RI, Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (6/11/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rapat perdana Komisi I DPR RI dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI) digelar sejak pukul 10.00 WIB, di Ruang Rapat Komisi I DPR RI, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (6/11/2019).

Meski waktu sudah menunjukkan pukul 13.30 WIB, rapat ini tak kunjung selesai. Justru terlihat Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto keluar dari ruang rapat.

Berdasarkan pantauan Tribunnews.com, Hadi akan menunaikan ibadah salat zuhur.

Awalnya, Hadi nampak berjalan cepat diikuti oleh jajarannya. Namun, ia kemudian berbalik arah, setelah diberi tahu letak toilet pria ternyata telah terlewat.

Pantauan Tribunnews.com, Hadi memasuki toilet pria berpintu kaca yang buram untuk mengambil air wudhu. Begitu pintu tertutup, tak ada lagi yang diperbolehkan memasuki toilet tersebut.

Tiga pria berperawakan tinggi dan tegap tampak berjaga dengan menyenderkan badannya dekat dinding di kanan dan kiri pintu toilet.

Seorang lainnya nampak berjaga dengan posisi tepat berhadapan dengan pintu toilet. Mereka semua adalah para pengawal pribadi (walpri) dari Hadi.

Tiba-tiba salah satu walpri Hadi nampak berlari menuju tempat salat yang berjarak kurang lebih 10 meter dari toilet. Pria dengan pakaian safari tersebut tampak kebingungan.

Ia sempat menjatuhkan pandangannya ke arah kanan dan kiri lantai di sekitar area dekat tempat salat, sebelum mengambil satu pasang sandal jepit mirip merk Swallow.

Baca: Panglima TNI: Papua Rawan Isu SARA dan Politik Uang saat Pilkada Serentak

Dengan tergopoh-gopoh, pria itu memasuki toilet. Tak lama, ia keluar dengan menenteng sepatu boots hitam yang diduga milik Hadi.

Halaman
123
Penulis: Vincentius Jyestha Candraditya
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved