Kabinet Jokowi

Anggota DPR Fraksi PDIP Puji Prabowo Subianto karena Hal Ini, Minta Peserta Rapat Beri Tepuk Tangan

Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto mendapat sanjungan dari Anggota DPR Fraksi PDIP, TB Hasanuddin dalam Rapat Perdana dengan Komisi I DPR.

Anggota DPR Fraksi PDIP Puji Prabowo Subianto karena Hal Ini, Minta Peserta Rapat Beri Tepuk Tangan
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengikuti rapat di kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (11/11/2019). Rapat bersama antara DPR dan Kementerian Pertahanan (Kemhan) membahas rencana kerja Kemhan tahun 2020 beserta dukungan anggarannya. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto mendapat sanjungan dari Anggota DPR Fraksi PDIP, Tubagus (TB) Hasanuddin.

Hal itu diungkapkan TB Hasanuddin setelah mendengar pidato visi misi Prabowo Subianto dalam Rapat Perdana dengan Komisi I DPR pada Senin, (11/11/2019).

TB Hasanuddin memuji langkah Prabowo Subianto yang menilai bahwa pertahanan tak kalah pentingnya dengan membangun infrastruktur.

"Saya menyatakan rasa hormat yang setinggi-tingginya ketika Pak Menhan mengatakan sia-sia kita membangun negeri ini kalau kita tidak bisa mempertahannkannya," ucap Hasanuddin seperti dikutip TribunWow.com dari channel YouTube Kompas TV.

Bahkan saking kagum dengan Prabowo Subianto, Hasanudin sampai meminta anggota DPR yang lain untuk memberikan apresiasi pada Prabowo Subianto.

"Itu patriot sejati menurut saya, boleh tepuk tangan dong," ujar Hasanudin.

Menurutnya, visi-misi Prabowo Subianto juga sudah sesuai Undang-Undang Dasar 1945.

"Kemudian doktrin yang bapak sampaikan, doktrin pertahanan rakyat semesta menurut hemat kami juga sudah sesuai dengan Undang-Undang Dasar 1945," ujarnya.

Terkait masalah anggaran yang sempat diperdebatkan mau dibicarakan di depan publik atau tidak, Hassanudin setuju dengan Prabowo Subianto yang lebih memilih membicarakannya secara tertutup.

"Soal proyeksi anggaran karena ini rahasia, barangkali kita diskusikan jadi untuk 2019 sampai 2024 itu sekian kita baca dan itu tertutup saja," katanya.

BACA SELENGKAPNYA>>>

Editor: Lailatun Niqmah
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved