Breaking News:

CPNS 2019

Kementerian Kesehatan Buka 2.205 Formasi dalam Rekrutmen CPNS 2019, Ini Syaratnya

Kementerian Kesehatan membuka sebanyak 2.205 formasi CPNS untuk jabatan Tenaga Kesehatan dan Non Kesehatan resmi dibuka pada Senin (11/11/2019)

Tangkapan Layar dari cpns.kemkes.go.id
Sebanyak 2.205 formasi CPNS untuk jabatan Tenaga Kesehatan dan Non Kesehatan dibuka oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI). 

TRIBUNNEWS.COM - Satu persatu jajaran Kementerian Republik Indonesia sudah membuka formasi pendaftaran CPNS tahun anggaran 2019.

Tak terkecuali, Kementerian Kesehatan, sebanyak 2.205 formasi CPNS untuk jabatan Tenaga Kesehatan dan Non Kesehatan resmi dibuka pada Senin (11/11/2019).

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa membuka website informasi resmi dari Kemenkes di https://cpns.kemkes.go.id/.

Jika kamu ingin menjadi bagian dari Kemenkes, Berikut adalah persyaratan pelamar yang harus kamu lengkapi:

Persyaratan Pelamar Kementerian Kesehatan

A. Umum

1. Warga Negara Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia;

2. Usia paling rendah 18 (delapan belas) tahun dan paling tinggi 35 (tiga puluh lima) tahun pada saat pendaftaran online;

Baca: Kominfo Buka 581 Formasi CPNS 2019, Ini Daftar dan Kualifikasinya

Baca: Pendaftaran CPNS 2019 Dibuka, Berikut Formasi Non Tenaga Kesehatan Kemenkes RI

3. Usia paling tinggi 40 (empat puluh) tahun pada saat pendaftaran online, khusus untuk jabatan: a. Dokter ahli pertama, dokter gigi ahli pertama, dan dokter pendidik klinis ahli pertama dengan kualifikasi pendidikan dokter spesialis/dokter gigi spesialis; b. Dosen (Lektor) dengan kualifikasi pendidikan Strata Tiga (S-3/ Doktor).

4. Tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan tindak pidana dengan pidana penjara 2 (dua) tahun atau lebih;

Halaman
1234
Penulis: Inza Maliana
Editor: Miftah
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved