Kabinet Jokowi

Menhan Prabowo Menyerukan Tekadnya Membangun Kekuatan Pertahanan Indonesia

Prabowo mengatakan ia bertekad membangun kekuatan pertahanan Indonesia dan juga untuk rakyat Indonesia harus tetap bersatu dan kuat.

Menhan Prabowo Menyerukan Tekadnya Membangun Kekuatan Pertahanan Indonesia
Youtube KompasTV
Screenshoot 

TRIBUNNEWS.COM - Prabowo Subianto menyerukan tekadnya sebagai Menteri Pertahanan RI.

Dalam acara peresmian Patung Jenderal Sudirman di Sleman, Yogyakarta pada Minggu, (10/11/2019), Prabowo Subianto mengatakan ia bertekad membangun kekuatan pertahanan Indonesia.

"Karena saya bertekad untuk membangun kekuatan pertahanan Indonesia, sehingga Indonesia tidak diganggu oleh siapapun," ujar Prabowo.

Dilansir dari kanal Youtube KompasTV, Senin (11/11/2019), Prabowo menegaskan untuk rakyat Indonesia harus tetap bersatu dan kuat.

Baca: Prabowo: Rakyat Berhak dan Wajib Ikut Bela Negara

"Jadi tonggak malam hari ini mengajarkan kepada kita, memperingatkan kepada kita, bahwa kita harus kuat, kita harus bersatu dan kita harus kuat," ungkapnya.

Prabowo mengajak rakyat Indonesia untuk meneruskan perjuangan-perjuangan pendahulunya dengan menjaga warisan yang diberikan dengan tidak menyalahgunakan ataupun korupsi dan tidak mencuri dari APBN dan APBD.

"Marilah kita jaga kekayaan bangsa dan rakyat Indonesia sehingga negara Indonesia menjadi negara yang kuat dan ampuh," ujar Menhan.

Ia juga menegaskan bahwa tidak ingin mengganggu bangsa lain.

Baca: Prabowo: Saya Bertanggung Jawab kepada Presiden

Halaman
12
Penulis: Indah Aprilin Cahyani
Editor: Tiara Shelavie
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved