Politikus Nasdem Anggap Pertemuan PKS - Partai Berkarya Biasa Saja

Politikus Partai Nasdem Irma Suryani Chaniago menilai pertemuan antara PKS-Berkarya tersebut sebagai hal yang biasa.

Politikus Nasdem Anggap Pertemuan PKS - Partai Berkarya Biasa Saja
TRIBUNNEWS/FRANSISKUS ADHIYUDA
Ketua DPP Partai NasDem Irma Suryani Chaniago 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Vincentius Jyestha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto akan bertemu dengan petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), sore ini, Selasa (19/11/2019).

Politikus Partai Nasdem Irma Suryani Chaniago menilai pertemuan antara PKS-Berkarya tersebut sebagai hal yang biasa.

"Biasa saja, politik kan dinamis. Bangun koalisi, bangun kerjasama dan bangun poros baru yaitulah yang namanya kerja politik," ujar Irma, ketika dihubungi Tribunnews.com, Selasa (19/11/2019).

Baca: Ahok Dikabarkan Jabat Bos BUMN, Iwan Fals Sebut BTP dengan Julukan Seperti Ini

Sebagai salah satu partai koalisi pendukung pemerintah, Irma mengaku tak khawatir apabila pertemuan PKS-Berkarya akan semakin menguatkan kubu oposisi.

"Dalam politik, tidak ada kawan abadi dan tidak ada lawan abadi. Semua ingin menang dengan cara masing-masing," kata dia.

Sebelumnya, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman mengungkapkan dalam waktu dekat dirinya akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra atau akrab disapa Tommy Soeharto.

Menurut Sohibul, Tommy dan beberapa petinggi Partai Berkarya akan berkunjung ke kantor DPP PKS, di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2019) pukul 16.00 WIB.

"Insya Allah pertemuan akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 19 November yang akan datang, jam 16.00. Partai Berkarya dari ketua umumnya, penasihatnya, dan juga sekjen akan berkunjung ke PKS," ujar Sohibul saat memberikan keterangan di Hotel Bidakara, Jakarta, Sabtu (16/11/2019).

Sohibul menuturkan, ide pertemuan itu tercetus saat dirinya bertemu dengan Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso dan Ketua Dewan Penasihat Tedjo Edhy Purdijatno.

Dalam pertemuan itu, keduanya menyatakan bahwa Partai Berkarya ingin menjalin komunikasi yang lebih erat dengan PKS.

Penulis: Vincentius Jyestha Candraditya
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved