Reuni 212

Pimpinan DPR Bersyukur Reuni 212 di Monas Berlangsung Tertib

“Alhamdulillah tadi kita pantau aksi berjalan tertib dan lancar sesuai schedule yang ada," katanya

Pimpinan DPR Bersyukur Reuni 212 di Monas Berlangsung Tertib
(KOMPAS.com/Cynthia LOva)
Suasana jamaah yang datang di Reuni Akbar 212, Monas, Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad bersyukur aksi reuni 212 di kawasan Monas, berjalan tertib pada Senin, (2/12/2019).

Acara sesuai dengan jadwal dan tidak menimbulkan kemacetan yang cukup parah.

Baca: Kata Rizieq Shihab soal Kasus Penistaan Agama

“Alhamdulillah tadi kita pantau aksi berjalan tertib dan lancar sesuai schedule yang ada, dan kita lihat karena ini tidak hari libur, tetapi kemacetan tidak terlalu parah karena mengikuti aturan dengan tertib,” kata Sufmi Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan.

Hal itu menurut Sufmi Dasco karena penyelenggara reuni 212 berkordinasi dengan berbagai pihak dalam menggelar acara tersebut, termasuk dengan pihak keamanan.

“Ya bahwa Reuni 212 ini beberapa unsur penyelenggara juga sudah berkomunikasi dengan kami, baik di DPR maupun mereka menceritakan hasil komunikasi dengan otoritas keamanan,” pungkasnya.

Massa Reuni 212 melakukan doa bersama seusai solat subuh berjamaah di kawasan Silang Monas, Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019).

Dalam doa yang dipimpin oleh Ustad Abd Syukur Adz-Dikra, mereka mendoakan Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab, agar dapat cepat kembali ke tanah air.

"Ya Allah engkau jaga ulama-ulama kami, para habaib kami. Ya Allah engkau pulangkan Habib Rizieq Shihab," tutur Syukur dalam doanya.

Halaman
12
Penulis: Taufik Ismail
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved