Serunya HUT ke-29 JNE, dari Liwetan Terbanyak hingga Bagikan 2 Rumah buat Karyawan

Acara perayaan puncak HUT JNE yang ke-29 jauh lebih istimewa dibanding tahun lalu. Sebab, perayaan ini digelar berbarengan dengan Car Free Day (CFD) d

Serunya HUT ke-29 JNE, dari Liwetan Terbanyak hingga Bagikan 2 Rumah buat Karyawan
JNE
Presiden Direktur JNE Mohamad Feriadi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Acara perayaan puncak HUT JNE yang ke-29 jauh lebih istimewa dibanding tahun lalu. Sebab, perayaan ini digelar berbarengan dengan Car Free Day (CFD) di Jalan Tomang Raya, lokasi kantor pusat JNE, Minggu (1/12/2019), dengan berbagai momen spesial. 

Salah satunya, JNE memecahkan Rekor MURI yaitu Rekor Pembagian Liwetan Terbanyak dalam acara bertema “29 Tahun Bersama Indonesia” ini.

Acara dimulai pukul 06.00 hingga 12.00 WIB, menyajikan sepanjang 300 meter lebih liwet untuk dinikmati oleh ribuan orang, mulai dari direksi, karyawan, sampai dengan anak-anak yatim piatu, dan masyarakat umum.

“Mari kita duduk dan makan bersama di 'rumah utama' yaitu kantor pusat JNE di Jalan Tomang Raya. Dengan persatuan, kebersamaan dan kekeluargaan, kita percaya dapat terus memberikan manfaat bagi pelanggan, bangsa serta Negara melalui performa kerja atau berbagai hal," ujar Presiden Direktur JNE Mohamad Feriadi di Kantor Pusat JNE, Jakarta, Minggu (1/12/2019).

Selain liwetan, terdapat 29 booth khusus berisi beragam kuliner yang menyajikan 12 ribu porsi makanan gratis untuk semua yang hadir.

Yang tak kalah memukau, hadirin dihibur oleh sederet penampilan artis terkemuka di panggung utama Jalan Tomang Raya Nomor 9 dipandu oleh MC kondang Gilang Dirga dan Tatha Yank.

Panggung utama dimeriahkan oleh penampilan istimewa Cita Citata. Sedangkan di panggung kedua di JNE Jalan Tomang 45, tampil keyboardist viral Arindi Putry serta band eksentrik Jiung.

Acara pun semakin semarak karena JNE juga mengadakan Parade Nusantara yang menampilkan beragam kesenian dari berbagai daerah di Indonesia.

Semua yang hadir ikut menikmati pertunjukan beragam kostum dan tarian khas yang diiringi alunan dari alat musik tradisional, seperti Ondel-ondel, Reog Ponorogo, Tabuhan Nusantara khas Papua, dan lainnya.

Liwetan yang dihelat JNE pada puncak hari jadinya memecahkan Rekor MURI yaitu Rekor Pembagian Liwetan Terbanyak, Minggu (1/12/2019).

Liwetan yang dihelat JNE
Liwetan yang dihelat JNE pada puncak hari jadinya memecahkan Rekor MURI yaitu Rekor Pembagian Liwetan Terbanyak, Minggu (1/12/2019).
Halaman
12
Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved