Optimalisasi Manfaat Tambahan untuk Peserta, BP Jamsostek Gandeng Airy

BP Jamsostek melanjutkan bekerjasama dengan PT Airy Nest Indonesia untuk mengoptimalkan manfaat tambahan

Optimalisasi Manfaat Tambahan untuk Peserta, BP Jamsostek Gandeng Airy
Reynas Abdila
Direktur Kepesertaan BP Jamsostek, E. Ilyas Lubis dengan VP Marketing Airy, Ika Paramita saat pertemuan kerjasama di Kantor Pusat BP Jamsostek, Jakarta, Rabu (11/12/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - BP Jamsostek (dahulu BPJS Ketenagakerjaan) melanjutkan kerjasama dengan PT Airy Nest Indonesia untuk mengoptimalkan manfaat tambahan (Co-Marketing) yang dapat dirasakan oleh para peserta.

Kerjasama tersebut sudah berlangsung selama tiga tahun, BP Jamsostek konsisten meningkatkan pelayanan selain program utama Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Pensiun (JP), dan Jaminan Kematian (JKm).

Direktur Kepesertaan BP Jamsostek, E Ilyas Lubis mengatakan benefit ini akan terus dirasakan dan berbagai pengembangan manfaat tambahan juga dilakukan konsisten.

“Contohnya dengan Airy ini, dahulu setiap peserta BP Jamsostek hanya bisa dapat diskon untuk kamar saja. Sekarang sudah bisa juga buat diskon tiket pesawat,” kata Ilyas saat pertemuan kerjasama di Kantor Pusat BP Jamsostek, Jakarta, Rabu (11/12/2019).

Selain itu, pertemuan ini juga untuk menyamakan tujuan mendukung program pemerintah dalam memberikan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan kepada seluruh peserta, termasuk kepada tenaga kerja perhotelan mitra Airy.

VP Marketing Airy Ika Paramita menegaskan pihaknya sangat antusias bisa terus menjalin kemitraan dengan BP Jamsostek yang konsentrasi terhadap kesejahteraan dan peningkatan daya saing pekerja serta mendukung pembangunan perekonomian nasional.

“Menjadi perusahaan Accommodation Network Operator (ANO) nomor satu di Indonesia, Airy mendukung penuh implementasi program-program BP Jamsostek. Satu di antaranya melanjutkan edukasi pentingnya jaminan sosial ketenagakerjaan kepada lebih dari 2.000 mitra properti kami,” ucap Ika.

Airy memiliki 2.000 mitra properti di 100 kota di Indonesia yang seluruhnya menawarkan potongan harga kepada peserta BP Jamsostek.

Di samping itu, ada Airy Community, program pelatihan dan pembekalan kepada mitra properti tentang pentingnya perlindungan jaminan tenaga kerja perhotelan dengan target 4.000 pekerja di akhir 2019.

Satu dari hasil kemitraan antara BP Jamsostek dan Airy yang dapat dinikmati saat ini adalah diskon liburan total hingga Rp 80 ribu.

Kupon potongan harga senilai Rp 30 ribu (tanpa minimum transaksi) untuk kamar berlaku pada periode booking 11 Desember - 31 Januari 2020 dan periode inap 6 Januari - 6 Februari 2020.

Tersedia juga kupon potongan harga tiket pesawat menginap senili Rp 50 ribu (minimum transaksi Rp 800 ribu dengan periode booking 11-31 Desember 2019 untuk terbang kapan saja.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved