Keluarga Jokowi Terjun ke Politik

Bobby Nasution Datangi DPC Partai Golkar Medan untuk Daftarkan Diri Menjadi Bakal Calon Wali Kota

Menantu Presiden Jokowi, mendatangi DPC partai Golkar Medan untuk menyerahkan formulir pendaftaran bakal Calon Wali Kota Medan.

Bobby Nasution Datangi DPC Partai Golkar Medan untuk Daftarkan Diri Menjadi Bakal Calon Wali Kota
Instagram @ayanggkahiyang & @gibran_rakabuming
Menantu Presiden Jokowi, mendatangi DPC partai Golkar Medan untuk menyerahkan formulir pendaftaran bakal Calon Wali Kota Medan. 

TRIBUNNEWS.COM - Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution mendatangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Golkar Medan, Jumat (13/12/2019).

Kedatangan Bobby untuk mengembalikan formulir pendaftaran bakal Calon Wali Kota Medan pada Pilkada 2020.

Dilansir melalui YouTube Kompas TV, Jumat (13/12/2019) kedatangan Bobby ditemani oleh pamannya Doli Sinoumba Siregar.  

Sebelumnya, Bobby Nasution membantah isu bahwa majunya sebagai calon Wali Kota Medan dalam upaya ingin membangun politik dinasti.

"Mungkin dinastinya dinasti motivasi, kalau dinasti politik, dinasti kekuasaan itu lebih enak kita berkarya," ungkapnya.

Menurutnya dinasti yang dia pakai adalah dinasti motivasi.

Baca Juga: Deddy Sitorus Sampaikan 5 Alasan PDI-P dalam Mengusung Calon Kepala Daerah

"Kalau dibilang dinasti dari mertua saya motivasinya itu semangatnya itu mertua saya, ya saya tidak bisa memuji, tidak bisa bilang sendiri, bisa dilihat kinerjanya," ujarnya dilansir melalui YouTube Kompas TV, Selasa (10/12/2019).

Ia juga menambahkan jika terjun ke politik untuk mencari uang itu salah. 

"Kalau tujuannya untuk mencari uang lebih enak kita menjadi keluarga saja dari pada kita berkecimpung langsung," katanya. 

Menantu Presiden Jokowi, Bobby Afif Nasution membantah bahwa dirinya tengah membangun politik dinasti, dengan maju pada Pilkada Medan 2020. Hal itu disampaikan Bobby di sela-sela nobar di warkop jurnalis Medan, Selasa (10/12/2019) malam.
Menantu Presiden Jokowi, Bobby Afif Nasution membantah bahwa dirinya tengah membangun politik dinasti, dengan maju pada Pilkada Medan 2020. Hal itu disampaikan Bobby di sela-sela nobar di warkop jurnalis Medan, Selasa (10/12/2019) malam. ((Istimewa))
Halaman
123
Penulis: Faisal Mohay
Editor: Whiesa Daniswara
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved