Dalami Penemuan Kerangka Manusia di Septic Tank, Polri Periksa 3 Orang

kepolisian RI telah memeriksa sejumlah pihak dalam kasus tersebut. Total terdapat 3 orang yang telah diperiksa Polres Bantul.

Dalami Penemuan Kerangka Manusia di Septic Tank, Polri Periksa 3 Orang
Ahmad Syarifudin/Tribun Jogja
Petugas gabungan dari PMI Bantul, kepolisian dan relawan mengevakuasi kerangka manusia yang ditemukan di resapan septic tank di Bangunjiwo Kasihan Bantul 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabagpenum Divisi Humas Mabes Polri Kombes Pol Asep Adi Saputra menyebutkan, polres Bantul menyelidiki gegernya penemuan kerangka manusia di septic tank di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Minggu (22/12/2019) malam.

Ia menyatakan, kepolisian RI tengah mengotopsi penemuan kerangka tersebut untuk didalami lebih lanjut.

"Polres Bantul sedang lakukan pendalaman terkait kasus ini dan sedang dilakukan pemeriksaan secara forensik terhadap kerangka yang ditemukan tersebut," ungkap Asep di Gedung Humas Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (23/12/2019).

Hingga saat ini, Asep menyatakan, kepolisian RI telah memeriksa sejumlah pihak dalam kasus tersebut. Total terdapat 3 orang yang telah diperiksa Polres Bantul.

"Ada beberapa dugaan tapi itu masih terus dilakukan pendalaman. Dan saat ini sudah 3 orang diperiksa sehubungan dengan penemuan kerangka tersebut," pungkas Asep.

Sebelumnya, kerangka manusia ditemukan di dalam resapan septictank milik warga di Desa Bangunjiwo, Kecamatan Kasihan, Bantul, Yogyakarta, Minggu (22/12/2019) malam.

Saat ditemukan kondisinya sudah dalam bentuk tulang-belulang.

"Yang ditemukan tadi tulang belulang," kata saksi mata yang juga merupakan ketua RT setempat, Suparno, ditemui di lokasi kejadian, Minggu (22/12/2019) malam.

Kerangka manusia tersebut ditemukan pada kedalaman sekita 3 meter.

Halaman
123
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved