Natal 2019

Johnny G Plate dan Luhut Gelar Open House Natal, Prabowo, Budi Karya, hingga Mahfud MD Hadir

Menkominfo, Johnny G Plate mengadakan open house untuk merayakan Natal di kediamannya. Selain itu Luhut Binsar Pandjaitan juga menggelar open house.

Johnny G Plate dan Luhut Gelar Open House Natal, Prabowo, Budi Karya, hingga Mahfud MD Hadir
Chaerul Umam/Tribunnews.com
Sekjen Partai NasDem Johnny G. Plate. 

TRIBUNNEWS.COM - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Johnny G Plate menggelar Open House perayaan Natal 2019 di kediamannya, Jalan Bango I, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (25/12/2019).

Johnny G Plate mengungkapkan bahwa momentum Natal ini adalah saat yang baik digunakan untuk refleksi diri dan untuk membangun kerukunan dan kekerabatan sosial.

Ia menyatakan jika Natal tahun ini adalah Natal pertamanya dengan jabatan menteri. 

"Ini kan Natal pertama saya dalam jabatan sebagai menteri ya tentu banyak sekali sahabat-sahabat yang ingin datang dan karenanya hari ini kita buka open house dari siang sampai sore nanti bahkan kerabat-kerabat dekat akan hadir ke sini," ujarnya dilansir melalui YouTube Kompas TV, Rabu (25/12/2019).

Menurutnya tidak hanya yang merayakan Natal yang hadir, tapi kerabat yang tidak merayakan Natal juga hadir termasuk Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam), Mahfud MD

"Sahabat-sahabat saya hadir termasuk para menteri yang tidak merayakan Natal. Di Indonesia kita harus membangun hidup sebagai sahabat bagi semua," ungkapnya.

Dikutip dari Kompas.com, Johnny bersama sang istri, Maria Anna, menyambut para tamu undangan yang hadir. Acara pun dibuka dengan penampilan tari tradisional dari Nusa Tenggara Timur.

BACA JUGA : Menlu, Menko Polhukam, hingga Jaksa Agung Hadiri Open House Natal di Rumah Mensos

Sekitar pukul 13.52 WIB, menteri-menteri Kabinet Indonesia Maju mulai berdatangan seperti Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Menteri Perdagangan Agus Suparmanto, Jaksa Agung ST Burhanuddin, dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi.

Para tamu mengenakan kemeja batik lalu disambut Johnny dan berbincang-bincang dalam satu meja.

Halaman
123
Penulis: Faisal Mohay
Editor: Ifa Nabila
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved