Bebas dan Keluar dari Lapas Nusakambangan, John Kei: Kehidupan Lama Saya Tinggalkan

Terpidana Kasus Pembunuhan Bos Sanex Steel Tan Harry Tantano, John Refra Kei Kini Bebas Bersyarat pada Kamis (26/12/2019).

Bebas dan Keluar dari Lapas Nusakambangan, John Kei: Kehidupan Lama Saya Tinggalkan
Tangkap Layar YouTube KompasTV
Tangkap Layar YouTube KompasTV John Refra Kei di Dermaga Wijaya Pura Cilacap, Jawa Tengah, langsung disambut oleh keluarga dan teman-temanya. Pria 52 tahun ini telah menjalani masa hukuman penjara selama 7 tahun 10 bulan dari vonis awal hukuman selama 16 tahun. 

TRIBUNNEWS.COM - John Refra Kei, terpidana kasus pembunuhan terhadap bos Sanex Steel, Harry Tantono (2012) kini bebas bersyarat, Kamis (26/12/2019).

Ia telah keluar dari Penjara Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah.

Pria yang berusia 52 tahun itu menjalani masa hukuman penjara 7 tahun dan 10 bulan.

Sebelumnya, ia divonis hukuman selama 16 tahun.

John Kei pun mengungkapkan dirinya merasa bahagia.

Tangkap Layar Kompas TV Terpidana kasus pembunuhan terhadap bos Sanex Steel tahun 2012 lalu John Refra Kei telah bebas bersyarat dari Penjara Nusakambangan Cilacap, Jawa Tengah
Tangkap Layar Kompas TV Terpidana kasus pembunuhan terhadap bos Sanex Steel tahun 2012 lalu John Refra Kei telah bebas bersyarat dari Penjara Nusakambangan Cilacap, Jawa Tengah (Tangkap Layar Kompas TV)

Ia menerangkan, setelah bebas dan kembali hidup bersama dengan keluarganya akan meninggalkan kehidupan lamanya.

"Saya merasa begitu merasa bahagia. Dan kebebasan hari ini, dan mungkin setelah saya bebas, dan saya kembali hidup bersama keluarga, mungkin kehidupan-kehidupan saya yang lama, saya tinggalkan," tegas John Kei yang Tribunnews kutip melalui tayangan YouTube Kompas Tv, Kamis (26/12/2019).

Ia menambahkan, kini lembar kehidupan barunya sudah datang.

Ke depannya, John Kei pun siap meniti kehidupannya yang baru.

Sebelumnya, berdasar penuturan Majelis Hamik, John Kei terbukti melakukan pembunuhan berencana terhadap bos Sanez Steel, Tan Harry Tantono, 26 Januari 2012 silam.

Halaman
12
Penulis: Andari Wulan Nugrahani
Editor: Daryono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved