Tahun Baru 2020

Panglima TNI Imbau Aparat Keamanan Bekerja Secara Humanis Saat Amankan Perayaan Tahun Baru

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengimbau seluruh jajaran Polri dan TNI untuk bekerja secara humanis

Panglima TNI Imbau Aparat Keamanan Bekerja Secara Humanis Saat Amankan Perayaan Tahun Baru
Tribunnews.com/ Lusius Genik
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Idham Azis di Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (31/12/2019). 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Lusius Genik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengimbau seluruh jajaran Polri dan TNI untuk bekerja secara humanis dalam melakukan kegiatan pengamanan perayaan tahun baru 2020 di seluruh wilayah Indonesia.

Panglima TNI melontarkan imbauan tersebut usai melakukan monitoring kegiatan pengamanan perayaan tahun baru 2020 bersama Kapolri Jenderal Idham Azis.

"Saya berikan motivasi kepada seluruh aparat keamanan, Polri dan TNI untuk bekerja secara humanis dan sesuai dengan struktur maupun peraturan," kata Panglima TNI di Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (31/12/2019 malam.

Baca: Benny Tjokrosaputro Mangkir Dari Pemeriksaan Kejaksaan Agung Karena Sakit

Bekerja secara humanis, lanjut Panglima TNI, bertujuan agar masyarakat dapat merasakan sukacita dan kebahagiaan dalam merayakan tahun baru.

Ia berharap, perayaan tahun baru 2020 berjalan dengan aman dan lancar.

"Motivasi itu terus saya sampaikan kepada seluruh aparat di lapangan dan mudah-mudahan, dengan apa yang tadi saya lihat di seluruh wilayah, TNI dan Polri terus melaksanakan apa yang saya perintahkan dengan baik," ujarnya.

Baca: Rute Pengalihan Lalin Car Free Night Sebelum Rayakan Tahun Baru 2020, Polisi Minta Warga Memahami

"Insyaallah semuanya akan bisa berjalan dengan aman dan lancar," tambahnya.

Panglima TNI juga memohon doa kepada seluruh elemen masyarakat agar pengamanan perayaan tahun baru 2020 dapat berjalan aman dan lancar, tanpa gangguan.

"Saya mohon doanya kepada seluruh rekan-rekan media supaya perayaan menjelang tahun baru 2020 ini semuanya bisa berjalan dengan aman dan lancar dan tanpa gangguan suatu apapun, terimakasih dan mohon doanya," katanya.

Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved